Follow Us

Iseng Bermain Saat Menunggu Jemputan, Kepala Bocah Ini Malah Nyangkut dalam Safety Cone, Sampai Harus Panggil Pemadam Kebakaran

Nieko Octavi Septiana - Rabu, 10 April 2019 | 17:49
Iseng Bermain Saat Menunggu Jemputan, Kepala Bocah Ini Malah Terjebak dalam Safety Cone, Sampai Harus Panggil Pemadam Kebakaran
Sinchew via World of Buzz

Iseng Bermain Saat Menunggu Jemputan, Kepala Bocah Ini Malah Terjebak dalam Safety Cone, Sampai Harus Panggil Pemadam Kebakaran

Suar.ID - Tingkah anak-anak memang ada-ada saja dan inilah yang terjadi jika anak tidak 'berpikir panjang' saat bermain.

Ketika bermain, perasaan memang gembira, namun ada baiknya juga tetap memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi nantinya.

Jika tidak, mungkin bisa bernasib seperti bocah Sekolah Dasar asal Malaysia ini.

Dilansir Suar.ID dari World of Buzz pada Rabu (10/4/2019), kepala bocah SD terjebak dalam kerucut keamanan atau safety cone.

Baca Juga : Dulu Hidup Mewah, Sekarang Fahmi Bo Harus Rela Keliling Jualan Kue Demi Menyambung Hidup

Ya, terjebak dalam safety cone yang biasa Anda lihat di jalan dan berwarna oranye, namun yang tersangkut di kepala bocah itu berwarna hijau.

Beberapa hari terakhir, insiden itu menjadi viral dan video bocah yang kepalanya terjebak di safety cone itu menyebar di media sosial.

Dikutip dari Sinchew via World of Buzz, bocah itu diketahui adalah murid kelas 5 salah satu sekolah SJKC di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia.

Dilaporkan insiden itu terjadi pada Selasa (9/4).

Baca Juga : Kok Bisa KPPAD Kalbar Justru Laporkan Akun Ziana Fazura yang Viralkan Kasus Audrey?

Saat itu, sepulang sekolah dia menunggu orang tuanya menjemputnya di halte bus dan bermain-main dengan benda berbentuk kerucut itu.

Source : World of Buzz

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya

Latest