Follow Us

Pandji Pragiwaksono Sebut Kucing sebagai Hewan Gembel, Salah Satu Warganet Unggah Balasan yang 'Menohok'

Adrie P. Saputra - Senin, 08 April 2019 | 15:05
Warganet tanggapi Pandji yang sebut kucing gembel.
Youtube Pandji/Instagram @makassar_iinfo

Warganet tanggapi Pandji yang sebut kucing gembel.

Suar.ID - Komika Pandji Pragiwaksono dikritik oleh banyak warganet atas leluconnya yang sebut "hewan gembel" dalam acara World Tour-nya.

Pasalnya, lelucon Pandji Pragiwaksono dinilai akan menggiring opini masyarakat untuk semakin membenci hewan jalanan, terutama kucing jalan.

Tak hanya itu, lelucon yang dilontarkan Pandji Pragiwaksono ditakutkan akan membuat kejahatan terhadap hewan semakin merajalela.

Akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (07/04/2019), mengunggah postingan tentang salah satu warganet yang memberikan "tamparan keras" kepada Pandji.

Baca Juga : Pandji Pragiwaksono Sebut Kucing sebagai Hewan Gembel, Begini Respon Pemilik Animal Defenders Indonesia

Tidak seperti beberapa warganet lain yang memberi kritikan pedas kepada Pandji, dia justru menunjukkan kebaikan hatinya untuk merawat kucing yang menurut Pandji merupakan "hewan gembel".

Makanan kucing yang diunggah mariani.
Instagram/@makassar_iinfo

Makanan kucing yang diunggah mariani.

Unggahan warganet yang bernama Mariani di akun Facebook ini mempunyai 10 foto, beberapa foto terlihat banyak makanan kucing dari yang kalengan hingga ikan segar.

Dia juga memberikan keterangan pada postinganya, "Saya bukan orang kaya, tapi saya nggak merasa jadi miskin kalau membeli makanan buat kucing."

Berikut adalah beberapa foto-foto bukti kecintaannya pada kucing:

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest