Follow Us

Potret Memilukan Hewan-hewan yang ada di Kebun Binatang Spanyol

Adrie P. Saputra - Jumat, 29 Maret 2019 | 07:36
Kebun Binatang
LB

Kebun Binatang

Suar.ID - Foto-foto memilukan tentang hewan yang tertekan di kebun binatang yang terbengkalai telah muncul di media sosial, memicu kemarahan warganet.

Seorang aktivis yang peduli mengatakan bahwa hewan-hewan itu menderita, antara lain ada harimau, beruang, dan monyet.

Dia mengatakan bahwa hewan-hewan tersebut bisa mati jika mereka tidak diselamatkan dari kebun binatang Parque Zoologico Prudencio Navarro di Costa de la Luz, Spanyol.

Kebun binatang telah menutup pintunya dua bulan yang lalu setelah sejumlah kematian dari hewan dan keluhan dari para pegiat kampanye.

Baca Juga : Betapi Hancurnya Hati Bocah Ini ketika Tahu yang Dia Makan saat Makan Malam adalah Hewan Peliharaan Kesayangannya

Potret memilukan hewan-hewan di Spanyol.
Credit: Pen News/CACMA

Potret memilukan hewan-hewan di Spanyol.

Setelah penutupan, pihak berwenang di Ayamonte - yang mengelola kebun binatang - dituduh mengabaikan tawaran untuk merestorasi hewan.

Gambar terbaru sekarang juga telah mengonfirmasi ketakutan terburuk para aktivis, menunjukkan beruang, harimau, empat babun dan berbagai makhluk lainnya sendirian di kandang yang kotor.

Proyecto Gran Simio (Proyek Kera Besar) mengecam bos kebun binatang karena gagal bertindak dan mengatakan kurangnya keamanan dapat menyebabkan hewan-hewan itu melarikan diri.

Juru bicara Pedro Terrados mengatakan, "Kebun binatang dalam kondisi kacau, dengan hewan yang tertekan tidak dijaga oleh dokter hewan."

Baca Juga : Niatnya Pasang Kamera untuk Mengintai Hewan Liar, yang Terekam Justru Sosok Hantu Gadis Kecil

Source : ladbible.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest