Follow Us

Pria Ini Tiba-tiba Melepas Semua Busananya di Hadapan Seorang Wanita dan Hendak Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh

Adrie P. Saputra - Jumat, 29 Maret 2019 | 14:30
Kapolsek Manyar, AKP Ady Nugroho (tengah).
Kompas

Kapolsek Manyar, AKP Ady Nugroho (tengah).

Suar.ID - Seorang pria yang diketahui bernama FR (22), warga Kelurahan Tlogopojok, Kecamatan Gresik Kota, Gresik, Jawa Timur, sempat menjadi sasaran amuk warga Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, pada Kamis (28/3/2019) siang.

Penyebabnya, pelaku tiba-tiba memasuki kediaman FA (14) di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, dengan kondisi telanjang bulat dan diduga hendak melakukan perbuatan tidak senonoh.

Menurut keterangan pihak kepolisian, FA merupakan anak yatim yang sehari-hari tinggal hanya bersama ibunya di kediaman mereka di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik.

Saat kejadian, korban tengah menonton televisi di ruang tamu dengan tiba-tiba pelaku masuk rumah sudah dalam kondisi telanjang.

Baca Juga : Air Terjun Mendadak Muncul dari Puncak Gunung Galunggung Hebohkan Warga Tasikmalaya

Pemandangan yang membuat korban kaget dan langsung berteriak histeris. Teriakan korban kemudian didengar oleh warga sekitar, yang lantas mengejar pelaku dengan sebagian di antara mereka ada yang sempat melampiaskan amarahnya.

"Beruntung petugas yang mendapat laporan cepat datang ke lokasi sehingga tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."

"Pelaku sudah kami amankan di Mako (Polsek Manyar) untuk kami mintai keterangan lebih lanjut," ujar Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho saat ditemui awak media di kantor Polsek Manyar, Kamis (28/3/2019).

Ady menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman terkait kejadian ini dengan menghimpun sejumlah keterangan, baik dari korban maupun sejumlah saksi.

Baca Juga : Ditawari Operasi Plastik Gratis di Korea Selatan, 'Babang Tamvan': Gini Aja Ada yang Cari

Karena menurut pengakuan dari keluarga pelaku, FR dikatakan memang mengalami gangguan kejiwaan.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest