Follow Us

Bangkai Tikus Ditemukan di Dalam Penjara, saat Dibuka Ternyata Isinya HP dan Narkoba

Adrie P. Saputra - Senin, 25 Maret 2019 | 15:17
Bangkai Tikus
Mirror

Bangkai Tikus

Suar.ID - Seseorang mencoba untuk mengirim barang selundupan seperti telepon dan obat-obatan terlarang kepada narapidana dengan memasukkannya ke dalam bangkai tikus dan melemparkannya masuk lewat dinding penjara.

Petugas menemukan tiga hewan pengerat yang berbaring tepat di dalam pagar pembatas dan memperhatikan bahwa tikus-tikus itu dijahit di sepanjang perutnya.

Petigas kemudian membukanya dan terkejut saat menemukan lima ponsel, pengisi daya, tiga kartu SIM, kertas rokok dan obat-obatan terlarang seperti Spice dan ganja.

Kementerian Kehakiman mengatakan bahwa seorang menyarankan tikus-tikus itu dilemparkan oleh penjahat terorganisir yang berkoordinasi dengan pelaku di dalam penjara.

Baca Juga : Rasanya Mirip Daging Kelinci, Tikus Jadi Makanan yang 'Digilai' Masyarakat Vietnam

Perut tikus dijahit, terlihat mencurigakan.
Mirror

Perut tikus dijahit, terlihat mencurigakan.

Menteri Penjara Rory Stewart mengatakan, "Ini menunjukkan betapa luar biasanya penjahat untuk menyelundupkan narkoba ke penjara dan mengapa pekerjaan kami untuk meningkatkan keamanan sangat penting."

"Obat-obatan terlarang dan telepon seluler di balik jeruji membuat tahanan, petugas penjara, dan masyarakat berisiko."

Sementara bola tenis dan merpati telah digunakan untuk memasukkan barang selundupan ke penjara, MoJ mengatakan temuan di HMP Guys Marsh, Dorset, bulan ini adalah kasus pertama yang dicatat menggunakan bangkai tikus.

Obat-obatan terlarang, terutama Spice, adalah faktor kunci dalam melonjaknya tingkat kekerasan dan kekacauan di penjara kami.

Baca Juga : Seorang Ibu Tega Memberi Racun Tikus pada Bayinya Sendiri, Ternyata Ini Motifnya

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest