Follow Us

Tiga Pria Diadili karena Memukul Wanita Sampai Mati dalam Upaya Ritual Pengusiran 'Ular Iblis'

Adrie P. Saputra - Kamis, 28 Februari 2019 | 11:48
Wanita meninggal setelah ritual.
Asia One

Wanita meninggal setelah ritual.

Suar.ID - Tiga pria diadili di China utara pada hari Rabu (27/02/2019), dengan tuduhan memukuli seorang wanita sampai mati dalam upaya untuk mengusir "ular iblis" dari tubuhnya.

Hu Ruijuan (33), meninggal di provinsi Hebei pada November 2017 setelah dipukul dengan cambuk dalam ritual yang dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit putrinya.

Di Pengadilan Rakyat Yancheng, Suaminya, Chen Chunlong (29), dilaporkan telah melakukan serangan dengan saudaranya setelah berkonsultasi dengan Zhao Qingjiang, "banxian" lokal, atau setengah dewa.

Orang itu mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan untuk menyelesaikan berbagai masalah termasuk penyakit.

Ketiganya didakwa dengan penyerangan yang menyebabkan cedera fatal, tuduhan yang menurut pengacara kerabat Hu dapat menyebabkan hukuman kurungan lebih dari 10 tahun penjara.

Pengadilan belum memberikan putusannya.

Baca Juga : Pimpin 60 Preman Serang Ruko, Hercules Dituntut di Pengadilan Hari Ini

Pasangan itu, yang telah menjalankan bisnis dekorasi rumah di Beijing, telah kembali ke rumah untuk mengunjungi ibu Chen di daerah Yangchen, kata saudara perempuan, Hu Lianjun, kepada South China Morning Post.

Dia mengatakan bahwa putri pasangan itu, yang sekarang berusia sembilan tahun, menderita masalah perut.

Chen, yang dia katakan "sangat percaya takhayul", memutuskan untuk berkonsultasi dengan media setempat, meskipun gadis itu sebelumnya telah diperiksa oleh dokter di rumah sakit.

Zhao memberi tahu pasangan itu bahwa Hu, putrinya dan putranya yang berusia enam tahun semuanya dirasuki oleh "ular iblis" yang perlu diusir.

Dia dituduh mencoba mengusirnya dengan memukul kaki dan punggungnya dengan kapak dan ritual serupa dikatakan telah dilakukan selama lebih dari seminggu.

Source : asiaone.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest