Follow Us

Seorang Anak Laki-laki di Bawah Umur Mencekik dan Melakukan Pelecehan Terhadap Gadis Berusia 10 Tahun Kemudian Membuangnya di Pinggir Sungai

Adrie P. Saputra - Selasa, 26 Februari 2019 | 19:14
Ilustrasi Pemerkosaan
Tribunnews.com

Ilustrasi Pemerkosaan

Suar.ID - Terdakwa (16), yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum, dituduh melakukan lima pelanggaran terkait insiden di Exmouth, Devon, Inggris, pada Oktober tahun lalu.

Pengadilan Bristol Crown mendengar gadis yang menjadi korban (10) mengeluarkan ponsel untuk memanggil ibunya ketika dia pulang ke rumah, namun disaat yang bersamaan dia juga mendengar langkah kaki berlari di belakangnya.

Dia dicekik lehernya dan diseret ke tepi sungai oleh terdakwa, yang diduga memperkosanya setelah dia jatuh pingsan.

Juri yang terdiri dari sembilan wanita dan tiga pria diberitahu bahwa bocah lelaki itu, yang kini berusia 17 tahun, mengakui mencekik gadis itu dan melakukan kekerasan seksual terhadapnya, tetapi membantah tuduhan percobaan pembunuhan dan pemerkosaan.

Baca Juga : 'Pengantin ISIS' Shamima Begum, Masih Dukung Pemerkosaan dan Pembunuhan Budak Seks Yazidi

Dia sedang bersepeda pulang ketika dia melihat gadis itu di daerah berumput, dekat dengan tepi sungai yang tertutup pepohonan.

Jaksa Anna Vigars QCsaid mengatakan, "Meskipun dia tidak pernah melihat wajahnya, terdakwa adalah orang yang menyerang dari belakang."

"Dia memegangnya dari belakang, di sekitar tenggorokannya, melingkarkan lengannya di lehernya dan mencengkeramnya dengan keras."

"Secara tidak sengaja, gadis itu menekan tombol beranda di teleponnya - yang mengaktifkan Siri."

Baca Juga : 4 Fakta Penemuan Jasad Mahasiswi Tanpa Busana di Palembang, Diduga Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

"Itu menarik perhatian terdakwa ke ponsel."

Source : metro.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest