Follow Us

Nekat Lakukan Hubungan Bak Suami-Istri di Atap Masjid, Sepasang Remaja di Aceh Babak Belur Digerebek Warga

Aulia Dian Permata - Senin, 25 Februari 2019 | 15:23
sepasang remaja di Aceh tertangkap saat sedang berhubungan badan di atap masjid
Tribun Video

sepasang remaja di Aceh tertangkap saat sedang berhubungan badan di atap masjid

Suar.ID - Dua pelajar nyaris babak belur dihakimi massa akibat diduga berbuat mesum di lantai atap sebuah masjid di Kabupaten Aceh Besar.

Tak hanya itu, sebelum diamuk warga, warga sempat merekam aktivitas asusila sepasang remaja ini dan kini tersebar di media sosial.

Guna menghindari amukan massa yang lebih parah, keduanya langsung dilarikan ke kantor polisi syariat setempat.

Pemberitaan mesum kedua remaja ini mejadi viral setelah beredarnya video mesum keduanya di media sosial, termasuk grup WhatsApp.

Baca Juga : Kabar Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Makin Heboh, Paranormal Mbak You Titip Agar Luna Maya Terus Didekap Sahabat

Dalam video tersebut terlihat keduanya melakukan hubungan suami istri di lantai teras atap masjid meski masih berpakaian lengkap.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja-Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) Aceh Besar Muhammad Rusli mengatakan, keduanya masih berusia di bawah umur dan merupakan pelajar sekolah menengah atas.

“Benar, keduanya diantar warga ke kantor kami tadi malam. Keduanya masih tergolong di bawah umur dan kini penanganannya sudah dialihkan ke unit PPA Polda Aceh,” ujar Rusli saat dihubungi Kompas.com, Senin (25/2/2019).

Dari kronologi yang dihimpun petugas Satpol PP-WH Aceh Besar, kedua remaja ini mengaku berkenalan dari layanan Facebook, kemudian janjian untuk bertemu.

Baca Juga : AG Gadis Disabilitas yang Jadi Budak Nafsu Ayah, Kakak, dan Adik Kandungnya Alami Trauma Berat

“Mereka berasal dari daerah kecamatan yang berjauhan, dan menurut pengakuan keduanya sudah lama berkenalan di Facebook, lalu berpacaran, kemudian memutuskan untuk melakukan pertemuan, dan memilih bertemu di kawasan Saree Aceh Besar karena lokasi ini tidak terlalu jauh dari lokasi tempat tinggal si remaja perempuan,” ujar Rusli.

Source : Kompas.com

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest