Follow Us

Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia Vs Malaysia dalam Ajang Piala AFF U-22 Sore Ini!

Masrurroh Ummu Kulsum - Rabu, 20 Februari 2019 | 14:56
Link live streaming Timnas U-22 Indonesia VS Malaysia
Instagram/@PSSI_fai

Link live streaming Timnas U-22 Indonesia VS Malaysia

Suar.ID – Live Streaming RCTI! Jadwal Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia di laga kedua babak penyisihan grup Piala AFF U-22 2019, Rabu (20/2/2019) akan disajikan.

Siaran langsung dan live streaming Timnas U-22 Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019 akan ditayangkan RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Link Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019 ada di bagian berita ini.

Pada pertandingan pertama di ajang Piala AFF U-22, Timnas Indonesia meraih hasil imbang saat menghadapi Myanmar dengan skor akhir 1-1.

Anak asuh Indra Sjafri sulit mengembangkan permainan di awal-awal laga.

"Pertandingan pertama kita akui selalu sulit. Babak pertama bisa dilihat, gol Myanmar datang karena kesalahan dari kita. Kurang siap mengantisipasi pergerakan pemain lawan," kata Indra Sjafri, dikutip dari web PSSI.

Myanmar dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 lewat gol Myat Kaung Khant.

Menurut Indra Sjafri, pasukanny sulit untuk mengembangkan permainan karena Myanmar bermain lebih ngotot dan preasure tinggi.

"Myanmar main ngotot dan preasure tinggi. Itu alasan kita sulit kembangkan permainan di awal-awal. Pasti akan ada evaluasi usai laga ini, tuturnya.

Baca Juga : Tak Kunjung Datang, Pengemudi Go-Food Ternyata Meninggal Kecelakaan di Tengah Jalan saat Hendak Mengantarkan Pesanan

Baca Juga : Berkenalan dengan Akadi, Pria Asal Kudus yang Dijuluki 'Raja Badok' karena Mampu Makan dalam Porsi Jumbo

Berbekal pengalaman menghadapi Malaysia, Indra Sjafri siap untuk meraih poin penuh saat melawan tim yang mempunyai julukan Harimau Malaya itu.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest