Follow Us

Seorang Pria Jepang Mendadak Viral Karena Wajahnya Mirip Boneka Porselen, Operasi Plastik atau Hanya Modal Make-Up?

Aulia Dian Permata - Rabu, 20 Februari 2019 | 12:28
Pria Jepang yang berpenampilan seperti boneka
Instagram mattkuwata_official2018

Pria Jepang yang berpenampilan seperti boneka

Suar.ID - Operasi plastik bagi sebagian orang memang diperlukan untuk memperbaiki bagian wajah yang rusak karena kecelakaan atau memang ingin menyempurnakan penampilan.

Namun, ada juga orang yang berusaha ekstra untuk melakukan operasi plastik demi memenuhi obsesi dan imajinasi mereka terhadap seorang figur.

Sebut saja seorang pria yang berulang kali melakukan operasi plastik demi terlihat mirip seperti peri atau ada juga yang ingin menyerupai boneka barbie lelaki bernama Ken.

Baru-baru ini, seorang artis dan model asal Jepang, Matt Kuwata juga viral karena perubahan wajahnya yang sangat ekstrem.

Baca Juga : Kejam! Bayi Disuntik dengan Pemutih dan Sabun Cair oleh Ibunya Sendiri hingga Berdarah-darah, Ini Alasan Dia Melakukannya

Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menarik banyak perhatian dengan transformasi fisiknya.

Pria berusia 24 tahun ini mengagetkan publik dengan unggahan fotonya yang terlihat seperti boneka porselen ala pria Kaukasia.

Pria Jepang seperti boneka
mattkuwata_official2018

Pria Jepang seperti boneka

Dengan wajah yang simetris, alis yang berwarna coklat terang dan mata berwarna biru cerah, Matt Kuwata sering disebut boneka berjalan.

Baca Juga : Potret Cantik bak Barbie Angel Qulbiah, Istri Richie Five Minutes yang Diselingkuhi Suaminya

Isu yang beredar di Jepang, Matt telah menjalani operasi plastik yang ekstrem dan berulang kali untuk mencapai perubahan itu.

Source : Oddity Central

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest