Follow Us

Kejam! Bayi Disuntik dengan Pemutih dan Sabun Cair oleh Ibunya Sendiri hingga Berdarah-darah, Ini Alasan Dia Melakukannya

Adrie P. Saputra - Rabu, 20 Februari 2019 | 12:04
Eylul Miray dan ibunya Elif K.
DailyMail

Eylul Miray dan ibunya Elif K.

Suar.ID - Seorang ibu dipenjara setelah dia mengakui menyuntikkan pemutih dan sabun cair ke bayi perempuannya.

Elif K. telah memicu kontroversi di kota terbesar Turki, Istanbul, ketika ia diperiksa dua kali sebelumnya oleh polisi dan dibebaskan, serta dipersatukan kembali dengan putrinya Eylul Miray.

Dia akhirnya menyerahkan dirinya untuk ketiga kalinya ketika anaknya pergi ke rumah sakit, dan mengakui dia mulai menyiksanya sejak usia satu bulan.

Elif mengatakan kepada jaksa penuntut, "Saya tidak bisa mencintai putri saya, saya tidak bisa bersikap hangat padanya. Saya memutuskan untuk menyiksanya."

Baca Juga : Merk Fashion Ternama Burberry Minta Maaf karena Menampilkan Desain Hoodie Laiknya Orang Bunuh Diri

"Sejak dia berumur satu bulan, saya menyuntikkan pemutih dan sabun cair ke telinga, hidung, dan pusarnya, sampai dia mulai berdarah."

"Lalu saya membawanya ke rumah sakit untuk perawatan. Ketika Rumah Sakit membiarkannya kembali ke rumah, saya terus menyiksanya."

"Saya menyuntiknya dengan pemutih dan sabun cair serta melukainya dengan pisau cukur di kepala, mata, kaki, lengan dan dada."

"Ketika dia berada di rumah sakit, saya menyuntikkan sabun cair ke dalam nadinya. Saya juga menyuntikkan pemutih di rumah ke dalam nadinya."

Elif, yang tinggal bersama suaminya Eray K., dan ketiga anak mereka di distrik Avcilar di Istanbul, pertama kali dicurigai ketika Eylul, yang termuda, terus jatuh sakit.

Baca Juga : Kisah Balita Haikal, Korban Puting Beliung yang Digendong Ridwan Kamil hingga Dapat Julukan 'Anak Pak Gubernur'

Source : dailymail.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest