Follow Us

GridHealth.id, Inspiring Better Health: Menyajikan Informasi Kesehatan Terpercaya

Suar.id - Jumat, 25 Januari 2019 | 13:23
Gridhealth
Freepik

Gridhealth

Suar.ID - KESEHATAN adalah hak dan kebutuhan semua manusia yang hidup di muka bumi.

Untuk menjadi manusia sehat, kita perlu mempunyai pengatahuan.

Baik itu pengetahuan menjaga kesehatan, juga bagaimana supaya sakit yang diderita bisa membaik, hingga tidak kembali sakit setelah sembuh.

Maka dari itu untuk menjawab kebutuhan dasar dan utama semua manusia, yaitu SEHAT, GridHEALTH.id hadir di tengah-tengah kita semua.

GridHEALTH.id mempunyai visi untuk menjadi media KESEHATAN kredibel yang bisa menjadi rujukan, dan fokus membahas KESEHATAN secara kreatif yang juga mudah dipahami oleh semua kalangan.

Sementara itu, web kesehatan ini mempunyai misi untuk menggali ilmu dari sumber kredibel dan menyaring informasi kesehatan yang sedang trend, lalu disajikan kepada publik dengan populer dan kreatif, dan juga bisa dipertanggung jawabkan.

GridHEALTH.id berkomitmen untuk konsisten menyajikan informasi terkini tentang KESEHATAN yang sedang trend, produk kesehatan, seks dan kesuburan, Life Style, Fact or Fake, hingga sharing tentang perjuangan ibu mengenai dirinya atau mengenai anaknya yang bisa menginspirasi kita semua untuk selalu semangat dalam menghadapi masalah KESEHATAN.

Bentuk informasi yang disajikan GridHEALTH.id tidak hanya berupa tulisan bersahabat dan informatif, namun juga melalui multiplatform grafis dan video kaya informasi serta menghibur di website juga di sosial media.

Sebagai bagian dari perusahaan media terkemuka, Kompas Gramedia, GridHEALTH.id telah hadir untuk "inspiring better health" dengan konten kesehatan yang bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kunjungi sosial media kami:

Facebok Fanpage @gridheallthid

Instagram @gridhealth_id

Email redaksi: gridhealthid@gmail.com

(Gazali Solahuddin)

Source : Gridhealth.id

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest