Follow Us

[BREAKING NEWS] Artis FTV Berinisial VA Digerebek Polda Jatim Diduga Terkait Kasus Prostitusi Online

Suar.id - Sabtu, 05 Januari 2019 | 17:40
Artis FTV diduga terlibat prostitusi online.
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI

Artis FTV diduga terlibat prostitusi online.

Suar.ID - Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel.

Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27).

Diketahui VA merupakan artis FTV.

Satu artis berinisial AV turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Baca Juga : Dramatis, Kakek 68 Tahun Ini Lolos dari Maut Setelah Tergelincir ke Rel sementara Kereta Api Melaju di Atasnya

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

"Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel," ujarnya didampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Arman mengatakan, kedua artis itu digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

"Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis yang baru tangkap ini," ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis dua artis yang terlibat prostitusi online itu masih diperiksa intesif di ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest