Follow Us

Cerita Hotman Paris 'Pisah Ranjang' dengan Istri Selama 10 Tahun, Bukan Karena Orang Ketiga

Aulia Dian Permata - Sabtu, 29 Desember 2018 | 13:08
Hotman Paris mengaku pisah ranjang dengan istri sudah 10 tahun
instagram.com/hotmanparisofficial

Hotman Paris mengaku pisah ranjang dengan istri sudah 10 tahun

Suar.ID - Hotman Paris, pengacara kondang yang terkenal sering berfoto bersama wanita cantik ini mengaku sudah 10 tahun tidak tidur seranjang dengan sang istri.

Padahal, Hotman juga pernah mengatakan kalau hubungannya dengan istri baik-baik saja, bahkan semua kekayaan Hotman dikuasai oleh istrinya.

Misalnya saja semua ruko dan bangunan yang ia miliki semua atas nama sang istri.

Walau begitu, Hotman juga sering bepergian bersama asisten pribadinya yang cantik atau sekedar berenang bersama gadis-gadis muda serta mengunggah fotonya di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Baca Juga : Tertangkap Kamera Pakai Sepatu Dibantu Asistennya, Artis Cantik Ini Dihujat Netizen

Pengakuan Hotman yang sudah tidak tidur seranjang dengan sang istri ini ia akui dalam acara Hotman Paris Show yang dipandunya.

Pengacara berusia 59 tahun ini merasa seperti kembali ke kehidupannya 10 tahun yang lalu saat ia bisa tidur berdua dengan sang istri.

"Saya sejak 2 malam yang lalu, kehidupanku kembali seperti 10 tahun yang lalu. Kalau 10 tahun yang lalu anak-anak pada beterbangan ke London dan ke mana-mana untuk sekolah, sekarang mereka pulang," kata Hotman.

Tahun ini anak-anak Hotman Paris bisa merayakan hari Natal dan Tahun Baru bersama dengan Hotman dan istrinya karena sudah menyelesaikan pendidikan.

Baca Juga : Kirim Foto Bareng Teman Prianya yang Gondrong, Pria Ini Diblok Istrinya Dikira Selingkuh

Ini membuat kamar-kamar di rumah Hotman semua terisi oleh anak-anaknya.

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest