Follow Us

Sempat Hilang, Komedian Ade Jigo Kabarkan Istrinya Meninggal Diterjang Tsunami Banten

Masrurroh Ummu Kulsum - Minggu, 23 Desember 2018 | 09:55
Komedian Ade Jigo selamat dari terjangan tsunami Banten.
Instagram/@adejigo

Komedian Ade Jigo selamat dari terjangan tsunami Banten.

Suar.ID – Istri komedian Ade Jigo, menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Banten pada Sabtu malam (22/12/2018).

Melalui unggahan di instagramnya @adejigo pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 09.20 WIB, ia mengungah foto jenasah dibalut kain kafan yang merupakan istrinya, Meyuza.

"Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun.Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.Selamat jalan istriku.Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehahAllah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah," tulis Ade.

Baca Juga : Kisah Yu Zhengua, Pengoleksi 9 Boneka Seks yang Dia Anggap Seperti Anak Sendiri

Unggahan Ade Jigo tentang istrinya.
Instagram/@adejigo

Unggahan Ade Jigo tentang istrinya.

Diketahui, Ade bersama rekan segrupnya Aa Jimmy menjadi presenter sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tinggi menerjang sekitar pukul 21.33 WIB.

Baca Juga : Sambil Menangis Ifan Seventeen Sampaikan Dua Rekannya Meninggal Diterjang Tsunami Banten

Ade sendiri selamat akibat musibah itu dan ia sempat mengunggah video mengabarkan kondisi di lokasinya, meminta agar bantuan segera datang.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung, ini sudah ada di titik kumpul," kata Ade melalui video yang dia unggah ke akun Instagram-nya, @adejigo, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (23/12/2018).

Aa Jimmy dan Ade Jigo
Instagram/@adejigo

Aa Jimmy dan Ade Jigo

Terlihat dalam video, bagian mata Ade mengalami luka dan bengkak. Ia kemudian meminta agar secepatnya dikirim bantuan ke sana.

"Minta tolong segera bantuannya. Segera karena banyak anak kecil dan ibu hamil. Saya minta tolong segera bantuan terkait," ujar mantan personel Teamlo ini.

Source : Instagram, kompas

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest