Follow Us

5 Fakta Gigolo yang Membunuh Sisca Icun Sulastri di Apartemennya

Suar.id - Jumat, 21 Desember 2018 | 21:27
Gigolo pembunuh Sisca Icun Sulastri
Warta Kota/Rangga Baskoro

Gigolo pembunuh Sisca Icun Sulastri

Suar.ID - Siapa sangka Sisca Icun Sulastri harus meregang nyawa di tangan gigolo yang dia sewa untuk menemaninya.

Sisca ditemukan tewas tanpa busana dengan tubuh penuh luka di apartemennya di bilangan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/12).

Tak lama berselang, sang pelaku, HD (22) ditangkap di rumah orangtuanya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (20/12).

Hasil pemeriksaan, HD mengaku tega menghabisi nyawa Siska karena korban ingkar janji akan memberikannya uang sebesar Rp2 juta jika mau menemaninya berkencan.

Siska Incun Sulastri dan laki-laki yang dibooking untuk kencan itu telibat pertengkaran, mulai adu mulut hingga jambak-jambakan.

Pertengkaran itu berkahir dengan tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh HD.

Berikut 5 fakta penangkapan Hidayat (HD) :

  1. Ditangkap di kediaman orang tuanya
Proses penangkapan pelaku HD, pembunuh Sika Incun Sulastri, dari kediaman orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Proses penangkapan pelaku HD, pembunuh Sika Incun Sulastri, dari kediaman orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. ((Dokumen Polres Metro Jakarta Selatan))

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menuturkan, pelaku sempat berusaha menghilangkan diri.

"Pelaku memang sempat menghilangkan diri, dengan membuang sejumlah barang bukti dan berlindung di rumah orang tuanya," papar Indra ketika memimpin ungkap kasus tersebut di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest