Follow Us

Demi Gempita, Gading-Gisel Sempat Bertahan Meski Telah Lama Cekcok

Masrurroh Ummu Kulsum - Jumat, 23 November 2018 | 14:47
Gading dan Gisel sempat bertahan demi Gempita.
Instagram @gisel_la

Gading dan Gisel sempat bertahan demi Gempita.

Suar.ID – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia pada suaminya Gading Marten masih membuat publik tak percaya.

Sampai akhirnya Gading maupun Gisel sama-sama mengunggah foto dengan keterangan berisikan permintaan maaf atas kabar sedih tentang rumah tangga mereka serta terimakasih atas banyaknya perhatian dari berbagai pihak yang mereka dapatkan.

Mulai dari warganet, artis, hingga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi turut memberikan perhatian kepada pasangan tersebut.

Rumah tangga yang telah berjalan 5 tahun itu memang selama ini terlihat baik-baik saja, tak pernah ada gosip miring yang sampai terdengar publik.

Baca Juga : 4 Fakta Andika Perkasa, KSAD Baru Pilihan Jokowi yang Masih Muda dan Pernah Diterpa Isu Negatif

Semakin lengkap kebahagian yang mereka tunjukkan setelah hadirnya putri mereka, Gempita Nora Marten yang kini berusia 3 tahun.

Gempi, jugalah yang menjadi alasan Gading-Gisel sempat berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

Hal ini disampaikan oleh pengcara Gisel, Andreas Sapta Finady kala ditemui wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018).

"Udah lama sih. Cuma mbak Gisel berusaha nahan karena kan mikirin Gempi. Tapi puncaknya ya sekarang. Keduanya sudah tahu sih," ujarnya.

Baca Juga : Viral di Media Sosial, Beginilah Wujud Asli Bus Tayo ala Sukoharjo, Jawa Tengah, Mau Naik Cukup Bayar Rp5 Ribu

Ya, rumah tangga Gading-Gisel ternyata sudah lama diwarnai cekcok.

Tetapi keduanya berupaya menyembunyikan hal itu dari publik.

Source : kompas, tribun

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest