Padahal Takut Saat Masih Anak-anak, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia dengan Mentato Serangga di Tubuhnya

Minggu, 13 Februari 2022 | 13:03
Oddity Central

Tato serangga terbanyak di dunia.

Suar.ID - Michael Amoia, seorang produser musik dan pengusaha dari New York, baru-baru ini membuat rekor dunia baru untuk tato serangga paling banyak di tubuhnya, yaitu 864.Meskipun dia memiliki kelabang raksasa yang menutupi sebagian besar bagian depan tubuhnya, dan kalajengking yang mengancam di sisi kanan wajahnya tidak berarti bahwa Michael Amoia menyukai serangga.

Faktanya, yang terjadi adalah kebalikannya, seperti yang dikatakan penduduk asli Queens bahwa dia membenci serangga dan takut pada mereka.

Baca Juga: 'Kalau Presiden, Hukumnya Wajib Jemput', Sosok Ini Terang-terangan Sebut Puan Maharani Sindir Gubernur Ganjar Pranowo

Serangga mewakili ketakutan yang dia miliki saat masih anak-anak, dan tato secara permanen di tubuhnya adalah caranya menghadapi rasa ketakutan itu.

Semuanya dimulai dengan satu tato ketika dia berusia 21 tahun, dan itu semakin membesar dari sana.

Hari ini dia memiliki tato serangga dua kali lebih banyak dari pemegang rekor Guinness sebelumnya untuk tato serangga terbanyak di tubuh manusia."Tato saya membawa saya kembali ke masa kecil saya."

"Saya memiliki banyak ketakutan yang ditanamkan dalam diri saya, dan serangga adalah bagian dari ketakutan saya," kata pria berusia 47 tahun itu kepada New York Post.

Baca Juga: Crazy Rich Indra Kenz Mulai Panik? 8 Orang yang Mengaku Menjadi Korban Ajukan Laporan ke Bareskrim Polri!

Oddity Central

Tato serangga terbanyak di dunia.

"Yang pertama saya dapatkan adalah semut ratu merah."

"Dia hamil, dan di situlah semuanya muncul.""Semua tato serangga saya di tubuh saya memiliki banyak arti," tambah pemegang rekor dunia baru itu.

"Beberapa memiliki arti yang sangat spesifik terkait dengan kekuatan apa yang dimiliki serangga itu dan di mana mereka ditempatkan di tubuh saya."

"Capung memiliki kekuatan pemikiran yang dalam, dan saya meletakkannya di pelipis saya."Di antara ratusan hewan merayap menyeramkan yang menghiasi tubuh Michael Amoia, dua kelabang raksasa yang membentang di dada dan punggungnya mungkin yang paling menarik perhatian, tetapi lalat raksasa di kakinya dan capung di wajahnya juga cukup sulit untuk diabaikan.Michael secara teknis memiliki 889 tato serangga di tubuhnya, tetapi Guinness Records hanya mengenali 864 di antaranya, karena beberapa serangga sebenarnya bukan serangga, termasuk kelabang, kalajengking, dan laba-laba yang disebutkan di atas.

Baca Juga: Ashanty Ajari Banyak Emak-emak MainK ripto? Ternyata Harga Token ASIX Anjlok Parah! Banyak Orang yang Sudah Beli Auto Menjerit

Oddity Central

Tato serangga terbanyak di dunia.

Namun, jumlah tato yang diakui secara resmi menjadi dua kali lipat jumlah tato pemegang rekor sebelumnya (402)."Orang-orang selalu mendatangi saya dan berbicara dengan saya tentang pekerjaan saya," kata Amoia kepada Guinness Records.

"Saya kira saya harus mengharapkannya, tetapi ketika mereka mengetahui tentang cerita saya, mereka mulai merumuskan pendapat yang sama sekali berbeda tentang saya."

"Mudah-mudahan, saya dapat membuka pikiran beberapa orang sehingga mereka dapat menyadari, Anda tahu, ada beberapa cara untuk melihat sesuatu dan tidak menilai buku dari sampulnya, saya kira."Rencana Mike adalah mengubah tato serangganya menjadi NFT dan memvalidasinya dengan Guinness, lalu menjualnya dan menyumbangkan hasilnya kepada "anak-anak yang kurang mampu dan kurang terwakili."

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Oddity Central, New York Post

Baca Lainnya