Ashanty Ajari Banyak Emak-emak MainK ripto? Ternyata Harga Token ASIX Anjlok Parah! Banyak Orang yang Sudah Beli Auto Menjerit

Minggu, 13 Februari 2022 | 11:03
Instagram/ @ashanty_ash

Anang dan Ashanty.

Suar.ID - Harga token kripto ASIX milik Anang Hermansyah mengalami anjlok setelah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) memberikan info larangan soal aset digital itu untuk ditransaksikan.Sebelumnya, Bappebti dalam akun Twitter @InfoBappebti menulis cuitannya:

"Selamat siang, dapat kami sampaikan bahwa token ASIX dilarang untuk diperdagangkan karena tidak termasuk dalam 229 aset kripto yang boleh diperdagangkan dalam transaksi aset kripto di Indonesia sesuai Peraturan Bappebti Nomor 2020. Terimakasih."

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Yuni Shara Mengaku Alami Sejumlah Kerugian: Saya Harus Batal-batalin Kontrak

Setelah cuitan tersebut, harga token kripto ASIX menjadi tidak stabil dan terus turun.

Akibat kejadian tersebut, Anang Hermansyah langsung buka suara.

Kepada media, Anang sempat mengungkapkan bahwa ASIX Token sedang dalam proses untuk urus izin ke Bappebti.

Baca Juga: Waduh Bocor!Borok Teddy Pardiyana Usai Ngaku Hidup Susah Terbongkar ke Publik Gegara Isi Chat WA ke Putri Delina, Ketahuan Bohong Masih Simpan Barang Mahal Ini

Anang juga mengatakan bahwa dirinya juga sudah beberapa kali melakukan pembahasan dengan Indodax untuk penjualan ini.Istri Anang, Ashanty, bahkan sangat semangat dalam promosi token kripto ASIX.Meski dilarang Bappeti, pemilik NFT ASIX itu mengaku sampai harus mengajari banyak emak-emak.

instagram

harga token asix anjlok

Ashanty bahkan membuat konten di YouTube yang khusus untuk membahas tentang kripto.

Banyak orang sepertinya yakin dengan Ashanty karena token ASIX dengan cepat ludes dalam waktu 1 menit.Hingga saat ini, token ASIX ditransaksikan melalui exchanger global, yaitu PancakeSwap.

Baca Juga: Astaga! Sampai Terkencing-kencing Menangis Ketakutan, Kehidupan Lajang Pria Ini Berubah Seketika Dalam Semalam Usai Jadi Korban Tradisi Mengerikan Ini

Instagram.com

Komentar netizen yang sudah beli token ASIX.

Namun saat ini orang yang sudah membeli token ASIX tersebut mulai panik.

Pasalnya mereka merasa rugi dan beramai-ramai memberikan cuitannya ke media sosial.

"Ini kenapa ya bund, saya beli 10 juta kenapa sekarang sisa 5 juta?" tulis akun Anifazlina Roselan."Hallo assalamu'alaikum mas anang dan teman sekalian, saya sudah coba beli tokennya modal 17 juta hasil tanam jagung tapi pagi ini turun menyusut jadi 8 juta saya lihat, bagaimana menjualnya ya mas Anang. Saya buat modal beli pupuk dan bibit, saya tidak faham jualnya bagaimana apakah bisa jual di bank atau bagaimana," tulis akun Faisal Amar."Ada yang tau kenapa uang saya 300 juta jadi 150 juta ya sekarang," tulis akun baginegriku."Duit gue udah masuk Rp 17 juta, sekarang tinggal Rp 543 ribu," tulis akun New Cluster.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Facebook.com

Baca Lainnya