Nekat Kawin Tanpa Restu Orangtua dengan Duda 18 Tahun Lebih Tua, Aktris FTV Ini Enggan Disebut Pelakor: Bisa Dicek di Pengadilan!

Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:23
instagram.com/bungazainal05

Mantan Raffi Ahmad, Bunga Zainal, pernah dituding sebagai seorang pelakor usai menikah dengan duda kaya raya yang 18 tahun lebih tua darinya.

Suar.ID -Mantanpemain FTV kondang,Bunga Zainal, pernah dituding sebagai seorang pelakor.

Pasalnya, ia sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan sang suami saat belum bercerai dengan istri sebelumhya.

Tapi kepada Feni Rose,Bunga Zainalbuka-bukaan soal apa yang sebenarnya terjadi dengan pernikahannya.

Baca Juga: Pahit Banget! Ternyata Begini Perjalanan Cinta Bunga Zainal yang Sebelumnya Tak Pernah Diungkapkan ke Publik, Istri Sukhdev Singh: Aku Tahu Aku Salah

Menikah denganduda kayayang usianya jauh lebih tua memang banyak resikonya.

Itulah yang dirasakan olehBunga Zainalketika dia memutuskan menikah denganSukhdev Singh, produser kaya raya yang 18 tahun lebih tua darinya.

Kepada Ashanty di kanal Youtube Ngobrol ASIX pun Bunga Zainal terang-terangan nekat menikah dengan Sukhdev Singh tanpa restu orangtua.

Pertikaian Bunga Zainal dengan kedua orangtuanya bahkan tak kunjung padam saat dirinya hamil dan memiliki buah hati dari Sukhdev Singh.

Baca Juga: Dituding Tak Mau Berkurban Padahal Punya Suami Kaya Raya, Bunga Zainal Blak-blakan Klarifikasi Kalau Kurban dan Sedekah Tak Perlu Diumbar di Media Sosial

Publik pun selalu mencibir keputusan Bunga Zainal yang seolah begitu bucin pada suaminya yang jauh lebih tua itu.

Selain disebut hanya mengincar harta,Bunga Zainaljuga dituding sebagai pelakor, perusak rumah tangga Sukhdev Singh dengan istri sebelumnya.

Bunga Zainal juga digosipkan pindah agama usia menikah dengan pria berdarah India tersebut.

Paling tidak itu bisa kita tengok dari postingan-postingannya di media sosial.

Mantan kekasih Raffi Ahmad inipernah buka-bukaan soal pernikahnnya kepada Feni Rose sekitar 2017 lalu.

Di situ Bunga Zainal membantah segala tudingan yang bilang bahwa dirinya adalah istri kedua dari Sukhdev, seperti dikatakan banyak orang.

Baca Juga: Mayangsari Merasa Ada Yang Menusuknya Dari Belakang Saat Foto Syurnya Cuma Pakai Dalaman Tersebar Luas Di Internet: Aku Ceritain Juga Nggak Mungkin Akan Percaya

Inatagram Bunga Zainal
Inatagram Bunga Zainal

Bunga Zainal

"Apakah kamu salah satunya merahasiakan pernikahan karena kamu jadi orang kedua?" tanya Feni Rose sebagai pemandu acara.

"Kalau posisinya kedua setelah dia menikah sebelumnya iya, tapi kan sebelumnya tuh udah divorce jadi itu bisa dicek sih, di pengadilan agama."

"Kalau ada waktu banyak tolong dicek kapan suami saya bercerai," jawabnya tegas.

Baca Juga: Kariernya Mentereng, Luna Maya Blak-blakan Rela Jadi Istri Kedua hingga Tinggalkan Profesinya Demi Sosok Ini: Enggak Jadi Artis Lagi, Enggak Apa-apa

Namun begitu ditanya soal tanggal pernikahan, Bunga kembali tidak mau menjawab.

"Lah kamu sendiri kapan nikahnya? Orang enggak mau ngasih tahu kapan nikahnya!" cecar Feni.

"Dicek dulu aja kapan bercerai dan kapan menikah gitu, enggak sama kok, tahunnya," sahutnya.

"Jadi bukan apa istilahnya bukan jadi istri kedua?" tanya Feni lagi.

Baca Juga: Malam Pertama Hancur Lebur, Artis Cantik Ini Langsung Tampar Suaminya Gegara Diam-diam Dijadikan Istri Kedua: Kenapa Kamu Tega!

"Enggak. Tapi memang saya menikah status dia duda," jelas Bunga lagi.

Untuk masalah pindah agama, Bunga juga menanggapinya dengan santai.

"Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan."

"Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina orang jadi kayaknya salah aja," ujar Bunga saat ditemui wartawan di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017) seperti yang dikutip dari Tribun News.

Baca Juga: Nikmati Hidup usai Dinikahi Duda Tajir 18 Tahun Lebih Tua, Mantan Raffi Ahmad Ini Bahagia Tinggal di Rumah Mewah, Sempat Disebut Pelakor tapi Bodoh Amat: Realistis dong!

Instagram @bungazainal05
Instagram @bungazainal05

Mantan Raffi Ahmad, Bunga Zainal, pernah dituding sebagai seorang pelakor usai menikah dengan duda kaya raya yang 18 tahun lebih tua darinya.

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : tribunnews, Suar.id, YouTube

Baca Lainnya