Bikin Ngelus Dada, Model Majalah Dewasa yang Pernah Diisukan Berhubungan Intim dengan Gembong Narkoba Ini Dikabarkan Mengalami Hal Tragis

Selasa, 14 Desember 2021 | 07:37
Instagram.com/anggitasari612

Dulu Heboh Berhubungan Intim di Sel dengan Gembong Narkoba, Model Cantik Anggita Sari Kini Telan Pil Pahit karena Wajahnya Parah akibat Treatment

Suar.ID - Nama Anggita Sari sempat membuat publik heboh.

Bagi yang belum tahu, Anggita Sari merupakan model majalah dewasa.

Dia pernah diisukan berhubungan intim dengan Freddy Budiman di dalam penjara.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Freddy Budiman adalah gembong narkoba yang dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 lalu.

Baca Juga: Imbas Polemik dengan Raul Lemos, Krisdayanti Langsung Damprat Ashanty Hingga Minta Aurel Hermansyah Dididik Baik: Bener-bener Kecewa!

Freddy Budiman dieksekusi mati di LP Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Freddy Budiman menjadi terpidana mati pertama yang dieksekusi selain tiga terpidana mati lainnya setelah permohonan Peninjauan Kembali (PK) ditolak oleh Mahkamah Agung.

Dalam tayangan Hotman Paris Show episode 5 September 2018, dikutip dari Tribun Medan, Anggita Sari membahas soal isu dirinya berhubungan intim dengan Freddy Budiman di penjara.

Baca Juga: Pilu! Ditolak Berhubungan Intim Gegara Disebut Gendut, Artis Lawas ini Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Suaminya Nonton Video Asusila Bareng Wanita Lain

"Freddy Budiman itu memang identik sama Anggita Sari kan. Itu mengganggu hidup saya," ujar model majalah dewasa ini pada awalnya.

Anggita Sari lalu mengungkap fakta sebenarnya soal isu yang menyebut dirinya melakukan hubungan intim dengan Freddy Budiman di dalam penjara.

"Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran, sih nggak bisa dibilang pacaran juga."

"Trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ," tegas Anggita Sari.

Mendengar pernyataan itu, Hotman Paris selaku pembawa acara tayangan tersebut kembali mengajukan pertanyaan.

"Tapi Waktu itu ada wanita di salah satu stasiun televisi bilang kamu memang berhubungan intim dengan Freddy di sofa, di satu kamar di rutan lapas," ucap Hotman Paris.

Anggita Sari yang seksama mendengar pertanyaan itu pun langsung menjawabnya.

"Oh itu nggak. Gini lho, Aku nggak pernah memberikan pembenaran tentang hal itu."

"Waktu itu yang memberikan statement soal bisa hubungan intim di lapas itu bukan aku, tapi perempuan itu," jelasnya kepada Hotman Paris.

Baca Juga: Miris, Ayah Pengantin Wanita Terpaksa Gantikan Menantu di Pelaminan, Sang Putri justru Habiskan Malam Pertama di Rumah Sakit

Tahun demi tahun beralalu setelah Anggita Sari klarifikasi soal isu yang menyebutkan dirinya berhubungan intim dengan Freddy Budiman.

Namun, nama Anggita Sari terus mendapat sorotan.

Kali ini soal kondisi wajahnya.

Ya, melansir Warta Kota, kondisi wajah Anggita Sari semakin parah seusai melakukan treatment Foxy Eyes Look di sebuah klinik kecantikan.

Anggita Sari mengungkapkan, usai melakukan treatment tersebut, pada bagian dahi ada benang yang menonjol sehingga ia merasa kesakitan.

"Karena keadaannya parah. Benang aku nonjol dan ini udah mau 6 bulan."

"Benang layangan kali ya yg dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut," beber Anggita Sari pada 15 September 2021.

Instagram

Kondisi Anggita Sari

Baca Juga: Benar-benar Musuh Dalam Selimut, Dulu Bantu Usir Indonesia Dari Timor Leste Sekarang Australia Malah Keruk Minyak Bumi Lorosae Yang Sedang Dilanda Kemiskinan

Puncaknya, kata Anggita Sari, adalah ketika ia merasa tidak enak badan.

"Gue pangil mba massage dan minta massage di kepala."

"Malah sakit banget. Di bagian benang yang menonjol kayak ketarik," ujarnya.

Anggita Sari lalu memberikan ancaman akan melaporkan klinik itu ke polisi jika kondisi wajahnya tak kunjung membaik dalam waktu dekat.

"Aku udah males ribut atau huru hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini."

"Kalau emang bahaya, bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktik kan judulnya," katanya tegas.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribun Medan, TribunnewsBogor.com, Warta Kota, GridHot.ID

Baca Lainnya