Lewati Tes Kejiwaan untuk Proses Penyidikan Kasus Pembunuhan Subang, Danu Sampai Tak Kuasa Menahan Air Mata, Pihak Kuasa Hukum Beberkan Kondisinya

Jumat, 10 Desember 2021 | 06:00
Youtube Heri Susanto

Danu dalam kanal Youtube Heri Susanto, Jumat (5/11/2021). Dalam wawancaranya, dia menyampaikan bahwa tidak kepikiran bila apa yang dia lakukan bisa berbuntut panjang.

Suar.ID- Kasus pembunuhan Subang sampai hari ini masih menjadi misteri.

Kini, sorotan publik tengah tertuju pada pemeriksaan Danu yang baru saja melewati tes kejiwaan atau psikologi.

Danu sendiri terus menjadi fokus dari tim penyidik lantaran jejak DNA-nya banyak tertinggal di area TKP.

Usai menjalani tes kejiwaan tersebut, Danu konon tak mampu linangan air mata di pipinya ketika teringat Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Menurut penuturan kuasa hukum Danu seperti yang dilansirTribun Wow, Achmad Taufan Soedirjo, tidak ada yang aneh dalam hasil tes kejiwaan tersebut.

Kepada rekan media, Achmad Taufan Soedirjo pun memberikan keterangan terkait hasil tes kejiwaan dari kliennya, Danu.

Baca Juga: Ngeri, Rela Jauh-jauh Antar dari Bandung Menuju Subang, Driver Ojol Ini tak Tahu Penumpangnya bukan Manusia: Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu

"Alhamdulillah semua tes kesehatan psikologis Danukemarin sudah dijalani dengan baik.

Tesnya sesuai ketentuan rumah sakit pada umumnya saja," ucap Taufan melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (8/12/2021).

Taufan sendiri mengaku tidak tahu kapan hasil tes Danu akan keluar, pasalnya hasil tersebut hanya bisa dikonsumsi oleh tim penyidik.

"Untuk hasilnya kami belum tahu. Itu tes kan untuk konsumsi penyidik, jadi hasilnya kapan dan seperti apa pasti akan diserahkan ke penyidik.

Kami serahkan semua kepada penyidik Polda Jabar," kata Taufan.

Tak hanya Danu, ternyata ada beberapa pihak lainnya yang juga menjalani tes kejiwaan dalam proses ini.

Baca Juga: 'Wajar itu', Diperiksa Hingga 15 Kali Selama Hampir 100 Hari Kasus Subang, Kini Yosef Malah Nampak Santai Main Billiard, Pengacara Sebut Refeshing

"Bukan cumaDanuyang dipanggil hari ini, orangtua bersama uwanya Danujuga dihadirkan pihak kepolisian untuk mendampingiDanuyah," ucap Taufan, dikutip dariTribunJabar.id,Selasa (7/12/2021).

Hanya saja pihak keluarga tidak masuk dalam proses BAP namun hanya mendampingi Danu selama proses pemeriksaan.

"Memang orangtuaDanumaupun keluarga tidak ikut di BAP, mereka hanya mendapampingi saja dalam agenda pemanggilan tes psikologis hari ini."

Meski beberapa waktu terakhir dirinya terus jadi sorotan, Danu mengaku tetap ingin pelaku segera terungkap.

Sebagai orang terdekat, Danu merasa perlu agar misteri kasus pembunuhan ini bisa segera terbongkar dan bisa diketahui siapa pelakunya.

Baca Juga: Sisi Lain Kehidupan Yosef Dibongkar Habis Adiknya Sendiri, Sebut Motif Ayah Yoris ini Pulang ke Rumah Korban Pembunuhan Subang: Gak Kenal Waktu!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya