Bukanya Minta Maaf, Mantan Pembantu yang Jadi Mafia Tanah Senilai Rp 17 Miliar Milik Mendiang Cut Indria Marzuki Malah Lakukan hal Ini Saat Bertemu Nirina Zubir

Jumat, 19 November 2021 | 18:00
Instagram | ANTARA

Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).

Suar.ID - Artis Nirina Zubir baru-baru ini mengalami hal yang tidak mengenakkan hati.

Melansir dari Tribunnews.com Jumat (19/11/2021), enam sertifikat tanah senilai Rp 17 miliar milik mendiang ibunda Nirina,Cut Indria Marzuki, digelapkan oleh mantan asisten rumah tangga (ART) bernama Riri Khasmita.Nirina Zubir akhirnya melaporkan kasus penggelapan sertifikat tanah tersebut kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Gondol 6 Sertifikat Tanah Hingga Bikin Rugi Rp 17 Miliar, Inilah Sosok ART Ibu Nirina Zubir, Akun IG Banjir Cacian: Dasar Maling!Riri Khasmita dan suaminya kini telah diamankan oleh polisi dan berstatus sebagai tersangka.

Selain mereka ada juga seorang notaris yang sudah diamankan guna pemeriksaan.Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021), Nirina Zubir tampak begitu emosional ketika bertemu dengan Riri.

Baca Juga: 'Saya Minta Surat Permohonan Maaf!', Mati-matian Kembalikan Sertifikat Tanah Ibunya, Nirina Zubir Merasa Dijebak, Pilih Walkout Saat Interview TV Gegara Hal ini

Nirina langsung meluapkan semua kekesalannya sampai dirinya menangis.Nirina mengaku sangat berat hati untuk bertemu dengan Riri yang pernah menjadi ART ibundanya tersebut.Apalagi Riri disebut tak pernah meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya."Berat sekali hati saya untuk hari ini ketemu sama dia (Riri) dan tidak ada sedikitpun dia sampai detik ini niatan untuk memohon maaf," ucap Nirina.Ia dibuat semakin geram, karena Riri masih berani menatapnya dengan sorot mata yang tidak mengenakkan meski sudah jadi tersangka.

Baca Juga: Kini Artis Lawas ini Kepincut Brondong 18 Tahun Lebih Muda Usai 2 Kali Pernikahannya Kandas, Profesi Suami Barunya Ternyata Bukan Kaleng-kaleng Loh!

"Jalan aja, menatap mata saya dengan sebegitunya, even sudah di saat seperti ini kamu (Riri) masih berani menatap mata saya seperti itu," tuturnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya