Gelagapan! Tatapan Matanya Terus Berputar dan Bicara Terbata-bata, Sosok yang Mengaku Kuasa Hukum Mantan ART Ibunda Nirina Zubir Langsung Bingung Ketika Ditanya Hal Ini!

Jumat, 19 November 2021 | 18:45
instagram.com

nirina zubir

Suar.ID- Pertikaian antara Nirina Zubir dan mantan ART yang bekerja di rumah mendiang ibunya kian memanas.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, sosok yang bernama Riri Khasmita ini seolah tak merasa bersalah dan terus membuat pembelaan.

Saat dipertemukan di kantor Polda Metro Jaya pun Nirina Zubir sampai tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukkan oleh Riri Khasmita.

Mantan ART ibunda Nirina ini tanpa dosa berjalan begitu saja tanpa permintaan maaf atau menunjukkan rasa menyesalnya sedikit pun.

"Berat sekali hati saya untuk ketemu sama dia dan tidak ada sedikitpun sampai detik ini untuk memohon maaf, jalan aja, menatap mata saya dengan sebegitunya,"ucap Nirina.

Baca Juga: 'Saya Minta Surat Permohonan Maaf!', Mati-matian Kembalikan Sertifikat Tanah Ibunya, Nirina Zubir Merasa Dijebak, Pilih Walkout Saat Interview TV Gegara Hal ini

"Saya emosi karena ibu saya belum menikmati hasil jerih payahnya.

Tapi Riri sudah punya mobil dan bisnis baru,"ujar Nirina Zubir seperti yang dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment (18/11/2021).

Meskipun begitu, Nirina Zubir sudah cukup merasa lega lantaran Riri Khasmita dan suaminya Edrianto telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Namun kelegaan hati Nirina kembali diuji setelah dirinya dipanggil untuk memberikan keterangan dalam sebuah acara di TV One.

Nirina Zubir merasa dijebak dalam acara stasiun TV tersebut.

Dalam momen tersebut, Nirina Zubir harus berhadapan dengan sosok yang mengaku sebagai kuasa hukum dari Riri Khasmita bernama Syahruddin.

Sayangnya, dari seluruh pernyataan Syahruddin banyak yang menurut Nirina tidak sesuai fakta dan terdengar mencurigakan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Yuni Shara Pakai Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Biologis | Geger, Asisten Nirina Zubir Ancam Lapor Balik

Youtube PolarisTV

Syahruddin, sosok yang mengaku sebagai kuasa hukum Riri Khasmita, mantan ART ibunda Nirina Zubir

Seperti yang dikutip dari kanal Youtube PolarisTV, Syahruddin mengatakan bahwa tersangka Riri Khasmita bukanlah ART seperti yang disebutkan oleh Nirina Zubir.

Menurut Syahruddin, Riri Khasmita merupakan anak kos yang tinggal di rumah mendiang ibunda Nirina Zubir.

Seperti halnya anak kos, Syahruddin mengatakan bahwa Riri rutin membayar uang sewa kepada ibunda Nirina Zubir.

Dan selama menjadi anak kos, Riri Khasmita dianggap menjadi sosok yang dipercaya almarhumah untuk membantu urusan kehidupan sehari-hari, termasuk ketika proses balik nama sertifikat tanah.

Dengan terbata-bata, Syahruddin mengungkapkan bahwa ibunda Nirina Zubir sendiri yang menyuruh Riri Khasmita untuk membalik nama sertifikat tanah yang ia punya menjadi miliki Riri Khasmita untuk diagunkan ke bank.

Baca Juga: Kabar Duka dari Nirina Zubir, Sang Ibunda Diketahui Meninggal Dunia Usai Dibangunkan di Pagi Hari, Inilah Penyebab Seseorang Bisa Meninggal Saat Tidur

Tak hanya itu, Syahruddin dengan lantang bahwa Riri Khasmita memiliki surat kuasa untuk melancarkan aksinya, yang mana para ahli waris pun menandatangani persetujuan tersebut.

"Bahkan ada kuasa kok ibu Riri ini untuk menjual, untuk membalik nama. Bahkan ada dua ahli waris yang menandatangani surat kuasa itu," ungkap Syahruddin.

Namun ketika sang pembawa acara bertanya siapa ahli waris yang menandatangani surat kuasa tersebut, Syahruddin nampak tak bisa menjawab dengan alasan lupa.

Tangkapan layar Instagram/Nirina Zubir
Tangkapan layar Instagram/Nirina Zubir

Nirina Zubir dan ibunda

"Siapa ahli waris yang menandatangani (surat kuasa) itu?" tanya pembawa acara.

"Eee... Saya lupa namanya ya karna saya nggak bawa datany di sini," ungkap Syahruddin.

Sontak Nirina Zubir pun malas meladeni dialog dengan sosok ini dan memilihwalk out dari forum,

Baca Juga: Gondol Kabur Duit 100 Juta Miliknya, Kalina Ocktaranny Kebingungan Mencari ART Tak Bertanggung Jawab yang Urus Rumah Ibunya dengan Alasan Pulang Kampung!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : YouTube

Baca Lainnya