Malas Tanggapi Kuasa Hukum Abal-abal dari ART yang Telah Merebut Tanah Ibunya, Nirina Zubir Ngamuk dan Tinggalkan Forum: Silakan Ambil Panggungnya!

Jumat, 19 November 2021 | 17:45
Tangkapan layar Instagram/Nirina Zubir

Nirina Zubir dan ibunda

Suar.ID- Kasus sengketa tanah milik almarhumah ibu Nirina Zubir yang dipalsu oleh mantan ART kini kian memanas.

Setelah sebelumnya Nirina Zubir berderai air mata ketika dipertemukan dengan para tersangka di kantor Polda Metro Jaya, kini ia kembali memberikan keterangan di sebuah stasiun TV Swasta.

Sayangnya dalam acara tersebut Nirina Zubir merasa kecewa lantaran ia harus berhadapan dengan sosok yang mengaku sebagai kuasa hukum dari tersangka.

Ditambah lagi, keterangan dari pihak yang mengaku kuasa hukum mantan ART ibunda Nirina Zubir ini membeberkan fakta-fakta yang dinilai jauh menyimpang dari realita.

Dari situlah Nirina Zubir menyatakan perasaan kecewanya dan memutuskan untuk keluar dari forum dengan emosi yang memuncak.

Baca Juga: 'Saya Minta Surat Permohonan Maaf!', Mati-matian Kembalikan Sertifikat Tanah Ibunya, Nirina Zubir Merasa Dijebak, Pilih Walkout Saat Interview TV Gegara Hal ini

Dilansir kanal Youtube Polaris TV, sosok yang bernama Syahruddin mengaku sebagai kuasa hukum dari Riri , mantan ART ibunda Nirina Zubir yang memalsukan surat tanah dan aset.

Kehadiran Syahruddin membuat Nirina Zubir dan kuasa hukumnya bertanya-tanya, siapa gerangan Syahruddin tersebut.

Kepada publik, Syahruddin mengatakan bahwa Riri Khasmita bukanlah asisten rumah tangga melainkan anak kos yang tinggal secara menyewa di rumah mendiang ibunda Nirina Zubir.

"Jadi berawal, Ibu Riri ini bukan asisten rumah tangga. Ibu Riri ini adalah anak kos yang ngekos di rumah almarhumah (ibunda Nirina). Orangtua ahli waris yang membuat laporan," ujar Syahruddin.

Dari pernyataan itu saja, Nirina Zubir dan kuasa hukumnya langsung tersulut emosi lantaran keterangan tersebut tidak benar adanya.

Baca Juga: Bak Ketiban Sial Bertubi-tubi, Asisten Nirina Zubir Ancam Lapor Balik hingga Tuding Sang Majikan Lakukan Ini: Namanya Orang Berusaha

"Ini yang ngomong siapa sih? Halo... Maaf saya interupsi, ini siapa ya? Anda siapa ya?" tanya Nirina Zubir.

"Saya Syahruddin, kuasa..." ujar Syahruddin dengan tatapan mata yang berputar-putar dan nada bicara yang terbata-bata, hingga akhirnya langsung dipotong oleh Nirina Zubir.

"Kalau Anda tidak tahu cerita secara benar..." kata Nirina Zubir sambil kembali dipotong oleh Syahruddin yang kembali memperkenalkan diri sebagai kuasa hukum Riri Khasmita.

"Anda baru?" tanya Nirina Zubir.

"Saya memang tidak terkenal seperti Anda," jawab Syahruddin yang membuat Nirina Zubir semakin tertawa sinis.

"Saya tidak mempermasalahkan terkenal atau tidak. Saya belum, kenal, Anda," kata Nirina menegaskan.

Baca Juga: Pernah Dihargai 500 Juta Sekali Syuting dan Jadi Artis Termahal di Zamannya, Siapa Sangka Sosok Cantik Ini Sempat Jatuh ke Pelukan Gading Marten, Prestasinya Enggak Kaleng-kaleng

Youtube Polaris TV

Detik-detik Nirina Zubir walk out dari acara TV One

Pasalnya Nirina Zubir mungkin mengetahui selama kasus berlangsung, tersangka Riri Khasmita tidak didampingi kuasa hukum.

Bahkan di keterangan selanjutnya, Syahruddin kembali membuat pernyataan yang aneh dan membuat publik geleng-geleng kepala.

Menurut Syahruddin, Riri Kasmita selalu bayar kos ke ibunda Nirina layaknya anak kos pada umumnya.

Kemudian terkait pengalihan atas nama surat tanah yang dilaporkan, Syahruddin menjelaskan bahwa ibunda Nirina Zubir sendiri yang meminta Riri Khasmita untuk dibalik nama atas nama Riri.

Bahkan ada surat kuasa yang juga ditandatangani ahli waris dari ibunda Nirina Zubir.

Namun saat ditanya siapa ahli waris yang menandatangani surat tersebut, Syahruddin tidak bisa memberikan jawaban.

Baca Juga: Kabar Duka dari Nirina Zubir, Sang Ibunda Diketahui Meninggal Dunia Usai Dibangunkan di Pagi Hari, Inilah Penyebab Seseorang Bisa Meninggal Saat Tidur

"Bahkan ada dua ahli waris juga kok yang menandatangani surat kuasa itu," kata Syahruddin.

"Siapa ahli waris yang menandatangani surat kuasa itu?" tanya sang pembawa acara.

"Eee... saya lupa namanya ya, karena saya nggak bawa datanya di sini. Tapi saya sudah baca, namanya saja saya lupa bahwa saudara Nirina ada dua orang di situ yang menandatangani," ujar Syahruddin.

Malas berdebat lebih panjang, Nirina Zubir pun memilih untuk meninggalkan forum bersama kuasa hukumnya.

Facebook

Nirina Zubir sakit hati melihat foto ART hidup mewah yang diduga merupakan hasil dari merampas aset-aset keluarganya.

"Mas, mau ngambil panggung kan? Silakan!" pungkas Nirina Zubir.

Baca Juga: Bak Ketiban Sial Bertubi-tubi, Asisten Nirina Zubir Ancam Lapor Balik hingga Tuding Sang Majikan Lakukan Ini: Namanya Orang Berusaha

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : YouTube

Baca Lainnya