Kini Artis Lawas ini Kepincut Brondong 18 Tahun Lebih Muda Usai 2 Kali Pernikahannya Kandas, Profesi Suami Barunya Ternyata Bukan Kaleng-kaleng Loh!

Jumat, 19 November 2021 | 11:03
Instagram @emmawarokkaofficial

Emma Waroka dan Bagoes Soeharto

Suar.ID - Anda mungkin tak asing dengan nama artis lawas yang satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Emma Waroka.

Emma Waroka ini hingga kini memanglah masih terus eksis bermain sinetron.

Kendati sudah berusia 46 tahun, wajah Emma Waroka ini masih nampak segar sampai sering kali membintangi film layar lebar.

Baca Juga: Baru Saja Menjanda Untuk Kali Kedua, Celine Evangelista Sudah Kepergok Dipeluk Hingga Diciumi Pria Ini Mesra Banget, Tanpa Ragu Menyebutnya Sebagai Pasangan Terbaik

Pasalnya, ia sering berolahraga secara rutin dengan melakukan workout di dalam rumah sampai nge-gym di pusat kebugaran.

Meski sukses sebagai artis seni peran, bukan jadi jaminan rumah tangganya juga ikut sukses.

Untuk diketahui, Emma Waroka beberapa kali menikah dan bahkan tahun lalu dikabarkan ia kembali menikah.

Dilansir Sripoku.com, wanita kelahiran 30 Juli 1975 ini pernah menikah dengan Lee Hawkins 2004 sulam.

Baca Juga: Baru Saja Rasakan Indahnya Malam Pertama Dan Saling Bersentuhan, Ria Ricis Sudah Kepengin 'Pisah Ranjang' Dari Suaminya: Akunya Sampai Subuh Nggak Tidur-tidur Karena Nggak Bisa, Butuh Adaptasi

Namun, pernikahan ini harus kandas pada tahun 2009.

Selanjutnya, Emma pun menikah lagi dengan pesepakbola mualaf asal Cili, Lluis Lillo Jara pada November 2011 dan kembali bercerai di 21 November 2012.

Instagram Emma Waroka

Emma Waroka

Setelah dua kali gagal, wanita yang memulai kariernya jadi Abang-None Jakarta 1974 ini pun sempat hidup menjanda selama 7 tahun.

Sampai akhirnya, ia pun diketahui menikah dengan seorang berondong yang beda usianya terpaut 18 tahun yang bernama Bagoes Soeharto.

Baca Juga: Gerebek Markas KKB Papua, Seorang Anggotanya Pun Berkahir Tewas Usai Peluru Aparat Jadi Malaikat Mautnya, Tim Terbaik TNI-Polri Temukan Barang ini!

Hal ini pun diungkapkan oleh Emma ketika mengunggah fotonya dengan Bagoes.

'Kita memang beda 18 tahun yank.. tapi aku kok ngerasa kayak 25 dan kamu 35 yah' tulisnya pada kolomcaption.

Usut punya usut, akad nikah Emma dan Bagoes Soeharto ini dilangsungkan di Masjid Agung Pondok Indah pada Kamis (17/10/2019) lalu.

Melansir dari Tribunnewsmaker.com, Bagoes Soeharto ini diketahui memiliki bisnis di bidang olahraga yaitu sebuah pusat kebugaran.

Baca Juga: Yang Hangat Dari Pembunuhan Subang: Yosef Disebut Terobos Masuk TKP Pembunuhan Subang Untuk Ambil Sesuatu, Barang Itu Lalu Dikasihkan Ke Yoris

Pusat Kebugaran bernama Essential Fitness Management ini digeluti Bagoes bersama Emma.

Emmas sendiri diketahui sebagai founder, sedangkan Bagoes menjadi founder sekaligus CEO.

Lewat unggahan Instagarm, tak jarang Emma dan Bagoes kompak membagikan kegiatan bersama.

Hampir 2 tahun menikah, rumah tangga Emma dan Bagoes pun nampak adem ayem dan tetap harmonis.

Baca Juga: Bikin Bangga! Pulang Kampung Bawa Duit Rp 28 Miliar, Pria yang Sandang Gelar Raja Judi Asal Indonesia ini Gunakan Uangnya untuk Hal Mulia ini!

Kendati belum dikaruniai momongan, kedua pasangan ini pun sering memamerkan keharmonisannya.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Emma ini sering mendapatkan komentar miring dari warganet.

Namun, Emma dan Bagoes menunjukkan keseriusan cinta mereka dengan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Instagram.com

Emma Waroka

Bahkan pada H-4 sebelum pernikahan mereka, Emma pun sempat mengunggah foto mereka berdua dan menulis kata-kata mengenai hubungan keduanya.

Baca Juga: Bak Punya Istri 4 Tak Cukup, Miliarder ini Punya 16 Selingkuhan yang Tingga di Rumah Mewah Seharga Rp 797 Miliar, Jatah Istri Bergiliran Tiap Malam!

"Dalam kebanyakan keluarga di asia, pasangan dengan wanita yang lebih tua seperti sangat aneh dan tdk normal... Kita suka lupa bhw dalam sejarah Islam sendiri sudah ada kisah Siti Khadijah dan Muhammad SAW.. Berapa beda usia mereka? 40-25 Apa status Khadijah? Janda 2x nikah dgn 3 org anak Siapa yg lebih dulu menyatakan cinta? Khadijah .. (hal yg tdk lazim jaman itu) Semua bisa krn Allah mengijinkan .. 99 Dalam kisah saya dan Bagoes, Bagoes cukup gigih untuk bisa berjalan dgn saya dan saya terkagum2 dgn pribadi ketimuran Bagoes yg sudah lama ngga saya temukan krn pasangan saya selalu orang luar negeri. Harapan saya adalah utk yg beda usia, jangan takut.. Jangan malu dan tidak usah mendengar omongan negative orang lain. Contoh nyata sudah ada dr jaman dulu,, cinta sejati Rasul ada pada Khadijah yg jauh lebih tua. Sampai Khadijah wafat Rasul hanya punya Khadijah... Allah meridhoi pasangan beda usia dgn segala kelebihan dan kekurangannya, asal niat baik dan ikhlas inshaAllah selalu bahagia ...' tulisnya.

Baca Juga: 'Dia Memilih Perempuan Lain', Alasannya Sudah Tak Lagi Cinta, Polisi ini Tega Telantarkan Istrinya yang Sudah Rawat 2 Anaknya, Terungkap Alasan Sebenarnya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Sripoku.com, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya