Ogah Darah Dagingnya Bohongi Diri Sendiri, Ibunda Celine Evanglista Beri Petunjuk Siapa yang Berselingkuh hingga Puji Stefan William Gegara Hal ini, Apa Nih?

Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:03
Kolase Instagram/@stefannwilliam | Youtube Intens Investigasi

Kolase foto Stefan William, Celine Evangelista, dan Vincentia Nurul.

Suar.ID - Belakangan publik memang digemparkan dengan perceraian artis yang satu ini.

Ya, siapa lagi kalau bukan Celine Evangelista dan Stefan William.

Kini Keduanya telah resmi bercerari pada 18 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Celine Evangelista Mati Kutu, Ibu Sendiri Bongkar Aib Dirinya Hingga Berani Pastikan Rumah Tangga Putrinya Nggak Mungkin Dipertahankan

Celine Evangelista pun sempat beberapa kali muncul di berbagai acara untuk memberikan pengalamannya soal percerian yang dialaminya.

Kini ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul pun ikut buka suara soal penyebab perceraian putrinya dengan Stefan William.

Dilansir Grid.ID, kendati Celine Evangelista ini adalah darah dagingnya, Vincentia Nurul nampaknya ogah membohongi diri sendiri dengan memberikan kesaksian tak sesuai fakta.

Baca Juga: Firasat Seorang Ibu Memang Susah Diganggu Gugat, Vincentia Nurul Sudah Menduga Rumah Tangga Celine Evangelista Nggak Bisa Dipertahankan Lagi: Bukan Karena Gue Dukun, Tapi...

Ia pun tak secara langsung kalau sang putri ini berselingkuh.

Namun, di sisi lain ia malah memuji karakter sang mantan menantu yang dianggapnya memiliki karakter yang baik.

Tangkap layar Youtube Intens Investigasi

Tebak sang putri akan bercerai, Vincentia Nurul bongkar tabiat asli Celine Evangelista.

"Tentang itu (perselingkuhan) mau bilang no comment, tapi saya membohongi diri saya sendiri ya, you know lah, masalah siapa yang selingkuh dan yang tidak selingkuh, kalian tahu sebenarnya, kalian lebih tahu dari saya."

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal Pada Miss V yang Kendur! Ternyata Rebusan Air Kulit Buah Manggis Bisa Jadi Cara Mudah Mengatasi Keluhan Miss V yang Mulai Berubah!

"Tapi, Stefan adalah pria yang baik, dia mencoba untuk menjadi suami yang baik," papar Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (28/10/2021).

Selain itu, Vincentia pun sempat memuji kepribadian Stefan.

Menurutnya, Stefan ini selalu berusaha menjadi ayah dan suami yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Nggak Usah Latah Ikut Tren Pakai Menstrual Cup Kalau Masih Sayang Nyawa! Dokter Boyke Bongkar Bahaya Gunakan Menstrual Cup yang Jarang Diketahui Para Wanita!

Vincentia pun melihat adanya keseriusan Stefan yang mau berubah, terlepas dari kesalahannya sebagai manusia.

"Kalau menurut penilaian saja, seperti yang saya bilang, dia pria yang baik, dia orang yang bertanggung jawab, yang berusaha, at least manusia itu saya hargai dia bisa berusaha untuk tetap bertanggung jawab," sambung Vincentia.

Sejak awal, putrinya ini memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga, ibunda Celine pun sudah tak mau merestui.

Baca Juga: Malunya Sampai ke Ujung Negeri! Sempat Dielu-elukan Lantaran Dapat Skor SKD CPNS Tertinggi, Peserta Ini Akhirnya Diduga Melakukan Kecurangan Saat Ujian

Hal ini bukan karena karakter calon pasangannya, namun lebih pada ego tinggi Celine dan kebiasaan buruknya yang susah mengakui kesalahan.

Instagram @celine_evangelista

Celine Evangelista

"Dia (Celine) itu punya masalah dengan egonya dia, sangat bermasalah dengan egonya. Itu yang sangat saya sayangkan, selalu melakukan pembenaran-pembenaran tanpa melakukan introspeksi." ungkapnya.

Vincentia bahkan sangat yakin dan berani menjamin kalau Stefan ini adalah sosok pria yang setia.

Baca Juga: 'Semua Mahasiswa Aktif', Usut Habis Kasus Tewasnya Mahasiswa UNS dalam Diklat Menwa, Polisi Kini Berhasil Temukan Bukti Kuat ini, Siapa Tersangkanya?

Ia pun memastikan kalau mantan menantunya ini yang banyak mengalaapada Celine Evangelista.

"Saya tahu, Insya Allah saya tahu Stefan itu setia, yang saya nilai selama ini dia setia, karena simpel melihat karakter orang yang kamu amati."

"Bagaimanapun itu dia tetap berusaha untuk menunggu anak saya, dia berusaha untuk memperbaiki, jangan pernah lupakan itu, meski gak terekspos. Usaha itu justru dari Stefan, bukan dari Celine," tegasnya.

Baca Juga: Miris! Gadis Cantik Ini Dikeroyok dan Ditelanjangi oleh Wanita yang Lebih Tua hingga Dipaksa Masuk ke Kandang Anjing

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya