Ungkap Biaya Fantastis yang Digelontorkan dalam Sebulan, Terungkap Sosok Suami Ibu Muda Ini Hingga Mampu Hidupi 23 Anaknya dalam Satu Rumah

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:46
New York Times

Ibu muda berusia 24 tahun miliki 21 anak

Suar.ID - Seorang wanita berusia 24 tahun yang tinggal di Batumi, Georgia, Amerika Serikat (AS), Kristina Ozturk, menjadi viral karena memiliki 21 bayi.

Ibu muda tersebut juga menyewa 16 pengasuh untuk membantunya mengurus anak-anaknya.

Dilansir dari The New York Post, Kristina menikah dengan suaminya, Galip Ozturk (57), yang seorang pengusaha sekaligus miliarder.

Baca Juga: Heboh Ibu Muda Asal Sragen Hilang Secara Misterius, Tinggalkan Dua Anak yang Masih Kecil, Kakak Ipar: Kita Curiganya...

Bayi Kristina dan Galip dilahirkan melalui ibu pengganti antara Maret 2020 hingga Juli tahun ini.

Puluhan pengasuh yang disewanya, tinggal bersama di rumahnya dan bekerja sepanjang waktu untuk merawat anak-anak Kristina dan Galip.

Pasangan tersebut bahkan harus mengeluarkan setidaknya Rp 1,3 miliar setiap tahunnya untuk membayar mereka.

Sebelum keduanya memutuskan untuk menikah, Kristina sudah memiliki seorang putri bernama Victoria, yang saat ini berusia enam tahun.

Sementara Galip juga sudah mempunyai sembilan anak.

Saat ini, pasangan suami istri itu tinggal di dalam satu rumah dengan 21 bayi mereka, beserta Victoria dan satu di antara anak Galip yang lebih tua.

Sehingga, secara keseluruhan Kristina tinggal dengan 23 anaknya.

New York Times

Ibu muda berusia 24 tahun miliki 21 anak

Baca Juga: Padahal Sama-sama Sudah Punya Pasangan Ibu Muda yang Berprofesi Sebagai PNS ini Malah Main Gila Bareng Oknun TNI, Sempat 2 Kali Bercinta di Mobil, Kini Beginilah Nasib Sang Perwira...

Meskipun memiliki 16 pengasuh, wanita yang berasal dari Rusia itu mengaku dirinya adalah ibu yang aktif.

"Saya bersama anak-anak sepanjang waktu, melakukan semua hal yang biasanya dilakukan ibu," kata Kristina kepada Fabulous.

Dia mengatakan dengan kondisinya yang memiliki banyak anak, hari-harinya menjadi sangat berbeda karena harus mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, termasuk berbelanja hingga mengatur jadwal pengasuh.

"Saya dapat memberitahu Anda satu hal. Hari-hari saya tidak pernah membosankan."

Kristina membagikan kisah kehidupannya melalui akun media sosial Instagram miliknya, batumi_mama, yang sudah memiliki 178 ribu pengikut.

Dalam platform tersebut, Kristina memperlihatkan bagaimana dia bermain dengan anak-anaknya serta suasana saat makan bersama yang sangat sibuk.

Baru-baru ini, ibu muda itu juga menjelaskan bagaimana kesehariannya harus merawat 21 bayi, walaupun memiliki 16 pengasuh.

Selama seminggu, anak-anaknya makan secara terpisah dengan orangtua mereka karena Galip pulang sangat larut dari pekerjaannya.

"Kami biasanya memberi makan anak-anak pada waktunya, dan makan malam bersama suami sangat larut." kata Kristina.

Baca Juga: Heboh, Ibu Muda Cantik Ini Lahirkan Bayi Dalam Pembalut, Ternyata Faktor Ini Yang Menjadi Penyebabnya

"Di akhir pekan, kami makan bersama, menghabiskan waktu sendirian sebanyak mungkin, itulah sebabnya hari Minggu adalah hari libur di Instagram."

Semua pengasuh tinggal di rumah bersama Kristina dan Galip, dengan kamar tidur yang berada di dekat anak-anak mereka.

Kristina juga sudah membuat jadwal kerja bagi 16 pengasuhnya tersebut, di mana mereka memiliki empat hari kerja dan dua hari libur.

Mereka bahkan memiliki dapur sendiri di rumahnya.

Ketika ditanya apakah setiap pengasuh ditugaskan untuk merawat anak tertentu, Kristina melalui Instagramnya menjawab bahwa tidak ada aturan semacam itu.

Setiap minggunya, pengasuh yang bekerja akan selalu berubah, sehingga tidak ada pengasuh yang bertanggung jawab atas beberapa anak.

Kristina juga sempat diajukan pertanyaan terkait bagaimana dirinya bisa memberikan waktu berkualitas kepada anak-anaknya.

"Berkali-kali saya ditanya bagaimana saya memiliki cukup (waktu) untuk setiap anak, apakah saya mencurahkan waktu sendirian untuk masing-masing anak,” katanya.

"Ya. Kami memiliki ikatan khusus dengan setiap anak. Saya berharap setiap orang tua dapat menghabiskan seluruh waktu mereka bersama anak-anak mereka karena ini adalah hal terpenting dalam hidup.”

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ibu Muda ini Dirudapaksa Kakak Iparnya Sendiri Setelah Mandi Hingga Berulang Sebanyak 7 Kali, Sang Suami yang tahu Bukannya Bela Belahan Hatinya Sendiri Tapi Malah Pelaku: Saya Takut Mau Mengadu ke Siapa...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya