Genshin Impact: Fakta Menarik Dainsleif, Karakter Baru yang Jarang Diketahui Para Pemain

Senin, 11 Oktober 2021 | 18:01
Genshin

Dainsleif

Suar.ID - Dainsleif adalah salah satu karakter baru yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Dia diumumkan sebagai karakter yang dapat dimainkan pada 27 September 2020.Dainsleif adalah karakter yang penuh teka-teki, tetapi sekilas personanya dapat ditangkap melalui narasi video Miscellany dan Teyvat Chapter Storyline.

Baca Juga: Fakta Menarik Vennessa dari Genshin Impact yang Jarang Diketahui TravelerDainsleif mengklaim bahwa ingatannya "memudar", namun tampaknya mampu mengingat dengan jelas peristiwa Kejatuhan Khaenri'ah .

Selain itu, dia juga entah bagaimana dapat mengingat banyak peristiwa yang terjadi di Mondstadt dari ribuan tahun yang lalu, termasuk kisah Andrius, Raja Serigala dari Utara dan Dvalin, Naga dari Timur.Dia tampak seperti orang yang ingin tahu, mempertanyakan bagaimana seseorang yang rajin seperti Jean mampu menekan begitu gigih, dan bersikeras bahwa dia akan menemukan jawaban atas pertanyaannya sendiri.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Senin 11 Oktober 2021 Terbaru!

Dia juga mencatat bagaimana sikap tenang Zhongli terhadap jatuhnya Morax sebagai hal yang menarik, dan bertanya-tanya apakah Zhongli bisa menjadi pemain di Rite of Descension.

Menurut teorinya sendiri tentang Zhongli, dia terus menunggu, karena dia tidak "kekurangan waktu".

Dalam "Bough Keeper: Dainsleif", keingintahuannya semakin jelas karena ia membutuhkan tiga pertanyaan yang dijawab dari Traveler mengenai isu-isu terkini tentang manusia dan dewa, bersama dengan 500 Mora, agar dia tersedia sebagai sekutu Traveler selama komisi yang sangat sulit mengenai Ordo Abyss.Dainsleiif sangat menghormati sikap teguh Diluc dalam hal melindungi Mondstadt, tetapi bertanya-tanya apakah tekadnya akan tetap sama jika Diluc mengalami bencana yang sama seperti yang dia saksikan sendiri - jatuhnya Khaenri'ah. Sementara acuh tak acuh terhadap sebagian besar krisis, Dainsleif menyatakan bahwa dia tidak akan mentolerir bahaya yang ditimbulkan dari bekas tanah airnya, karena dia hanya tertarik untuk menentang Ordo Abyss.

Baca Juga: Fakta Unik Elula dari Genshin Impact yang Jarang Diketahui Para Traveler

Demikian juga, dia sangat waspada terhadap Albedo karena pengetahuannya tentang Seni Khemia, suatu bentuk alkimia yang membawa kehancuran bagi Khaenri'ah, dan secara pribadi akan campur tangan jika Albedo membuat satu kesalahan saja. Pada satu titik waktu yang tidak pasti, Dainsleif ingin mengambil nasib ke tangannya sendiri.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya