Fakta Unik Elula dari Genshin Impact yang Jarang Diketahui Para Traveler

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 19:03
Genshin Impact

Eula

Suar.ID - Eula adalah keturunan dari Klan Lawrence dan keponakan dari Schubert.

Dia adalah kapten Perusahaan Pengintaian dengan Knights of Favonius.Sebagai Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company dan Spindrift Knight yang terkenal, Eula menghabiskan sebagian besar waktunya di alam liar dan telah memenangkan banyak pujian memimpin tim pengintainya.

Ksatria yang ditempatkan di pegunungan dan lembah sering menjadi sasaran serangan diam-diam dari monster, tetapi Eula selalu mampu menyelesaikan krisis ini dengan memberikan dukungan cepat.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Subang Belum Terungkap, Foto Istri Muda Yosef yang Kendarai Motor NMAX Tiba-tiba jadi Sorotan Netizen

Dia juga telah memimpin serangan proaktif untuk menghancurkan benteng Abyss Order berkali-kali.Eula adalah keturunan aristokrasi lama Mondstadt, berasal dari Klan Lawrence yang sekarang digulingkan dan terkenal karena kekuasaan tirani mereka atas Mondstadt.

Dia tidak menyukai orang-orang yang memandangnya sama dengan anggota klannya yang lain karena ketidakpercayaan ini, yang belum dilupakan.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Blak-blakan Ngaku Lebih Suka Dipanggil Ngondek Daripada Muncul Kabar Hoaks Meninggal Dunia: Masih Banyak yang Bagus Tentang Gua

Dia memiliki kebiasaan "balas dendam" terhadap musuh-musuhnya untuk menebus nama keluarganya.Eula adalah salah satu dari sedikit bangsawan Klan Lawrence yang menyadari bahwa tindakan mereka terhadap orang-orang Mondstadt tidak dapat dibenarkan, bukan sebaliknya.

Sebagai seorang anak kecil, dia dipaksa oleh keluarganya untuk belajar etiket yang mulia sebagai bagian dari rezim pendidikan yang begitu keras sehingga dianggap kasar.

Meskipun Eula menganggap sebagian besar kebiasaan klannya tercela, dia secara pribadi menikmati "Tarian Pengorbanan" tradisional dan memasukkannya ke dalam gayanya "Favonius Bladework".

Dia memiliki hubungan yang tegang dengan keluarganya, yang mencela dia sebagai pengkhianat karena meninggalkan klan.

Dia telah menyatakan bahwa dia tidak akan ragu untuk menghancurkan keluarganya sendiri jika mereka membahayakan Mondstadt, bahkan menganggapnya pantas.

Baca Juga: Bikin Ketar-ketir, Ternyata Ini Tafsir Mimpi Melihat Matahari Terbenam, Apakah Ini Sebuah Pertanda Buruk?

Sementara dia masih cenderung bertindak seperti bangsawan klan di luar, di dalam dia sebenarnya adalah orang yang baik hati, digemakan oleh Amber dan Sara.Terlepas dari sejarah keluarganya yang terkenal, kenalannya menganggapnya sebagai sekutu dan teman yang dapat diandalkan dengan selera humor yang unik, dan mereka telah tumbuh untuk memahami bahwa pernyataan kontroversialnya hanyalah produk dari kepribadiannya.

Ksatria di bawah komandonya juga mendukungnya tanpa syarat. Dia berteman baik dengan Yanfei setelah menyelamatkannya dari Abyss Order, yang membandingkannya dengan cara yang sama bahwa mereka berdua tidak terikat oleh konvensi dan menyelesaikan masalah dengan cara mereka sendiri. Mungkin sebagian karena Cryo Vision-nya, Eula menyukai dingin, seperti minuman dingin yang dia minum sepanjang tahun, sesuatu yang dianggap langka bagi seorang Mondstadter.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya