Perkara Mobil Alphard Masih Jadi Sorotan dalam Penyidikan Kasus Pembunuhan di Subang, Yosef Sempat Menelepon Yoris untuk Menanyakan Soal Mobil Namun Tak Mendapat Jawaban

Kamis, 30 September 2021 | 17:45
Tribun Jabar/ Dwiky MV

Mobil Alphard yang sempat diperebutkan antara Tuti dan istri muda Yosef

Suar.ID - Setelah berjalan lebih dari sebulan, kasus pembunuhan di Subang belum juga terungkap siapa pelakunya.

Yosef selaku suami dan ayah korban sudah berulang kali dipanggil oleh tim penyidik untuk dimintai kesaksiannya.

Terakhir, dilansirTribun Wow, Yosef memaparkan fakta baru terkait mobil Alphard yang ada di TKP peristiwa pembunuhan ini.

Seperti yang diketahui publik, jasad kedua korban, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard ini.

Ternyata banyak polemik terkait mobil tersebut, termasuk urusan perebutan harta antara Tuti dengan istri muda Yosef.

Yang terbaru, Yosef menjelaskan bahwa dirinya sempat menanyakan mobil tersebut kepada Yoris, pertanyaan apa yang dimaksud?

Baca Juga: Tuti Ternyata Pernah Bersumpah Serapah Soal Mobil Alphard Hitam Sebelum Jadi Korban Pembunuhan Subang, Yoris: Mama Nggak Mau Mobil Itu Dipakai Istri Muda Papa

Dok. Polres Subang

Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembuhunan sadis di Subang.

Sebelumnya,dilansirTribun Jabar, Tuti Suhartini sempat bersumpah agar mobil Alphard ini tidak akan digunakan oleh orang lain selain dirinya.

Orang lain di sini yang dimaksud adalah istri muda Yosef yang konon dari kesaksian beberapa orang terdekat memiliki hubungan yang buruk dengan Tuti.

Menurut pengakuan dari kakak Tuti Suhartini, Yeti, istri muda Yosef kerap meneror adiknya dengan kata-kata yang kasar.

Hal serupa juga disampaikan oleh Yoris bahwa ibu dan adiknya, Amalia Mustika Ratu juga pernah dibuat menangis oleh kelakuan dari istri muda ayahnya.

Oleh sebab itu, publik sempat berasumsi bahwa dalang dari kasus pembunuhan ini adalah Yosef dan istri mudanya.

Namun, kini Yosef justru menuturkan bahwa dirinya sempat menanyakan terkait mobil Alphard yang dijadikan rebutan antara kedua istrinya kepada Yoris.

Hanya saja Yosef tak mendapat jawaban dari pertanyaannya.

Baca Juga: Drama Cinta Segitiga Tuti, Yosef, dan Mimin Jadi Sorotan, Setelah Rebutan Mobil Alphard, Yoris Juga Bongkar Kebiasaan Istri Muda Ayahnya Sebelum Terjadi Kasus Pembunuhan Subang

Kolase TribunJabar dan Youtube Heri Susanto

Yoris sempat tak angkat telepon Yosef ketika ditanyai tentang mobil Alphard

Dikutip dariTribun Wow, Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef menjelaskan kronologi ketika Yosef menelepon Yoris untuk menanyakan terkait mobil Alphard.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Yosef merupakan saksi pertama yang menemukan rumahnya dalam kondisi berantakan dan penuh ceceran darah.

Ia juga melihat kondisi mobil Alphard yang diparkir secara sembarangan, sehingga Yosef pun menelepon ponsel Amalia dan Yoris.

"Pertanyaan penyidik terkait dengan pagi disaat hari kejadian log telepon, jadi Pak Yosefpada pukul 07.24 WIB telepon Amalia tapi handphonenya tidak ada yang menjawab."

Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ponsel Amalia dibawa lari oleh pelaku, sehingga Yosef pun menelepon Yosef.

"Kemudian jam 07.26 WIB Yosef menelponYoris tapi yang mengangkat istrinya. Istrinya Yoris mengatakan bahwa Yoris masih tidur," kata Rohman Hidayat.

Baca Juga: Satu per Satu Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Subang Buka Suara, Polisi Pertanyakan Soal Kepemilikan Surat Penting Ini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya