Ternyata Tak Sendirian! Napoleon Bonaparte Diduga Lakukan Penganiayaan dengan Beberapa Orang Lainnya yang Kini Statusnya Masih Menjadi Saksi

Selasa, 21 September 2021 | 08:00
Tribunnews/ Igman Ibrahim - Youtube

Kolase foto Irjen Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kece

Suar.ID - Kasus penganiayaan yang menyeret nama Napoleon Bonaparte terhadap Muhammad Kece saat ini tengah dalam proses penyidikan.

Baik Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kece merupakan narapidana binaan di Rutan Bareskrim Polri.

Foto Muhammad Kece yang nampak babak belur usai dihajar Napoleon Bonaparte viral di media sosial.

Dilansir tribunnews, saat ini pihak kepolisian sendiri tengah memeriksa kemungkinan adanya orang lain yang membantu Napoleon Bonaparte dalam melancarkan aksinya.

"Penyidik sedang mendalami apakah dilakukan sendiri atau ada yang membantu. Nanti ya," kata Direktur Tindak Pidana UmumBareskrim Polri,Brigjen Andi RIaian Djajadisaat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021).

Pasalnya, seperti yang telah dilansirkompas.com, Napoleon Bonaparte tidak hanya menghajar Muhammad Kece, tetapi juga melumurinya dengan tinja.

Baca Juga: Ketika Polisi Penerima Suap 7 Miliar Dari Koruptor Bertemu Tersangka Penodaan Agama Di Penjara, Si Tersangka Penodaan Agama Babak Belur Hingga Tubuhnya Dilumuri Tinja Manusia

Untuk melakukantindakan tersebut, Napoleon Bonaparte sudah sengaja menyiapkan kotoran manusia untuk dilumurkan ke wajah Muhammad Kece.

Kemudian ada seseorang yang diminta untuk mengambil kotoran tersebut untuk selanjutnya dilumurkan ke wajah korban.

"Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri," kata Andi.

Total ada 3 saksi yang kini tengah diperiksa oleh tim penyidik untuk menambah petunjuk dalam proses penyidikan kasus penganiayaan ini.

"3 saksi (sudah diperiksa). Semuanya napi," tukas Andi.

Selain 3 orang saksi, tim penyidik juga sedang mengumpulkan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Tersebar Luas Di Media Sosial, Begini Tampang Babak Belur Muhammad Kece Setelah Dihajar Habis-habisan Oleh Irjen Napoleon Bonaparte Di Penjara

Hal ini disampaikan olehKaro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

"Sudah ditindaklanjuti. Laporan polisi ini telah memeriksa 3 saksi. Kemudian juga mengumpulkan alat-alat bukti yang relevan dan saat ini kasusnya sudah pada tahap penyidikan," jelasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan gelar perkara.

"Tentunya penyidik sedang mengumpulkan alat-alat bukti lainnya yang relevan tentunya untuk menuntaskan kasus ini.

Nanti dari alat bukti itu akan dilakukan gelar perkara dan akan menentukan tersangka dalam kasus ini," ujar dia.

"Yang pasti adalah kasus ini telah ditangani oleh kepolisian. Dan tentunya akan dituntaskan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku," tutupnya.

Baca Juga: Nekat Lakukan Penistaan Agama, Youtuber Muhammad Kece Akhirnya Ditangkap Polisi, Ternyata Sembunyi di Tempat IniArtikel ini telah tayang diTribunnews.comdengan judul Adakah Pihak Lain yang Bantu Irjen Napoleon Aniaya Muhammad Kece? Ini Jawaban Bareskrim,https://www.tribunnews.com/nasional/2021/09/18/adakah-pihak-lain-yang-bantu-irjen-napoleon-aniaya-muhammad-kece-ini-jawaban-bareskrim?page=all.Penulis: Igman IbrahimEditor: Johnson Simanjuntak

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Kompas.com, tribunnews

Baca Lainnya