Makin Tenar Usai Kasus Video Asusilanya Bareng Gisel Tersebar, Nobu Kini Makin Mesra dengan Pacarnya Hingga Muncul di TV Bareng

Kamis, 16 September 2021 | 12:03
Kolase: IG @gisel_la dan @yukinobu_de_fretes

Gisel, Nobu, dan Lidya

Suar.ID - Usai video asusilanya dengan Gisel tersebar, kini Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ini akhirnya memutuskan kembali muncul di TV.

Nobu pun akui kepepet lantaran punya utang.

Tak sedikit warganet yang juga menuding Nobu ini malah numpang tenar atas skandal video asusila dengan Gisel.

Dilansir TribunManado.co.id, Nobu ini muncul ke publik dengan menerima undangan wawancara dari beberapa media, televisi dan juga YouTube.

Baca Juga: Numpang Tenar Instan Lewat Video Asusila Gisel yang Bocor hingga dapat Job dari TV, Nobu tanpa Malu malah Ngaku Kepepet Ngutang ke Sosok Ini: Tabungan Gua Terbatas Banget

Nampaknya, Nobu ini punya alasan sendiri kenapa dirinya mau diwawancara berbagai media usai kasus ini mencuat.

Nobu pun akui kepepet untuk menerima tawaran undangan wawancara di TV dikarenakan terlilit utang.

Ia juga blak-blakan tak memiliki cukup uang untuk menggandeng pengacara dalam proses hukumnya saat ditetapkan sebagai tersangka.

"Waktu itu gua punya tabungan, tapi terbatas banget, jadinya gue merasa 'wah gue gak punya kuasa hukum' waktu itu," cerita Nobu pada Denny Sumargo.

Baca Juga: Bayangan Gisel Ngamar dengan Nobu Masih Menghantui? Gading Marten Seolah Tak Sudi Rujuk dengan Gisel dan Malah Kasihan dengan Wijin

Dari sinilah, mau tak mau Nobu ini akhirnya menerima tawaran untuk tampil di media dan bersedia diwawancara terkait skandalnya dengan Gisel.

"Saya akhirnya terima untuk panggilan TV, tapi TV-nya harus yang saya periksa dulu nih, dia mau mengarah ke mana dulu kan."

"Apakah malah menjatuhkan saya, ya saya enggak akan ambil," kata Nobu dikutip dari YouTube Curhat Denny Sumargo, Minggu (2/5/2021).

Tribunnews/Herudin
Tribunnews/Herudin

Michael Yukinobu de Fretes saat mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Usut punya usut, untuk membantunya menghadapi proses hukum dikarenakan kasus video asusila ini, Nobu pun meminta tolong pada temannya yang berprofesi sebagai pengacara.

Baca Juga: Berprofesi Sebagai Kepala Sekolah, Kekayaan Pria ini Lebihi Harta Kekayaan Jokowi, Mobil Lawas ini Jadi Saksi, Terungkap Sumber Kekayaannya dari Sosok ini!

Meski begitu, ia pun sadar betul kalau dirinya tak bisa terus meminta tolong tanpa memberi upah pada temannya.

"Gue tetep harus kaya bensin, mereka juga meluangkan waktunya gitu kan," kata Nobu.

Kendati pada awalnya kesepakatan ini berupa bantuan dari teman, namun Nobu pun menyadari hal ini adalah hutang yang nantinya harus dibayar.

"Iya sebenarnya itu yang harus saya lewati, yang ibaratnya saya punya hutang.

Punya hutang ke temen-temen dan memang harus saya bayar," ujarNobu.

Baca Juga: Kelabui Tetangga Demi Bisa Mantap-mantap, Pelaku Perselingkuhan Dikepung Warga Sampai Subuh, Ini yang Terjadi

Nobu Buka-bukaan Soal Kekasihnya

Meski tersandung kasus video asusial 19 bareng Gisel, nyatanya Nobu ini malah tak terganggu dan malah makin mesra dengan sang kekasih.

Nobu sendiri pun sempat mengungkapkan awal mula pertemuan dirinya dengan sang kekasih, Lidya saat ditanya oleh warganet.

"Jadi kenal dengan Ka Lidyanya memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan Ka Lidyanya masih tinggal di Singapura," Ungkapnya.

Tinggal di negara yang cukup berjauhan, rupanya Nobu ini mengenal sosok Lidya dari salah seorang sahabatnya.

Baca Juga: Dirawat Seperti Anak Kandung Sendiri, Wanita Ini Malah Nekat Tidur Bareng Om Sendiri, Hati Istri Mana Yang Tak Remuk Hatinya?

"Jadi dikenalkan oleh seorang temen, memang sama - sama jauh lah waktu itu tinggal," jelasnya.

Tak cuma setia mendampinginya saat menghadapi kasus video asusilanya dengan Gisel, Nobu pun juga ungkap perhatian yang sering kali diberikan Lidya padanya.

"Jadi aku tuh jarang banget lakukan perawatan wajah, tapi kalau ka Lidya dateng buat ketemuan biasanya dia sih yang lakukan perawatan wajah untuk aku," terang Nobu.

Pada 4 Agustus 2021 lalu, Nobu pun kembali mengunggah mengenai Lidya.

instagram/tribun seleb
instagram/tribun seleb

Unggahan Michael Yukinobu

Dalam unggahan ini nampak Lidya memeluk mesra Nobu sambil tersenyum.

Baca Juga: Geger, Nekat Racuni 5 Temannya dengan Hand Sanitizer hingga Tewas, Motif Remaja Ini bikin Ngelus Dada: Saya tidak Niat Membunuh, tapi malah Kebablasan

Lidya sendiri nampak begitu cantik dengan polesan make up tipis natural.

Lewat caption unggahannya, Nobu pun berterimakasih pada Lidya yang selalu mendukungnya.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani,

Baca Juga: Aset Yayasan Yosef jadi Dalang Konflik Keluarga di Subang, Suasana Berubah Panas saat Istri Baru Masuk hingga Jegal Posisi Tuti dan Amalia dari Pengelola Keuangan

mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah.

Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," ungkapNobudalam unggahan itu.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem Genshin Impact Kamis 16 September 2021 (UPDATE)

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya