Amalia Mustika 'Datangi' Keluarga Besar Minta Hal Ini usai jadi Korban Pembunuhan di Subang saat Pernikahannya di Depan Mata

Senin, 30 Agustus 2021 | 13:38
Instagram amaliamustika

Amalia Mustika datangi keluarga lewat mimpi dan minta hal ini usai jadi korban pembunuhan di Subang.

Suar.ID - Amalia Mustika 'Datangi' Keluarga Besar Minta Hal Ini usai jadi Korban Pembunuhan di Subang saat Pernikahannya di Depan Mata.

Keluarga dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sempat pernah bermimpi disambangi oleh Amalia pasca-kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu keluarga korban yakni Yeti Mulyati (60) yang merupakan kakak dari Tuti serta uwak dari Amalia.

Diketahui, Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan bersama ibunya Tuti Suhartini (55) di dalam bagasi mobil jenis Toyota Alpard pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Yosef Semakin Terpojok, Publik sudah Menduga Dirinya sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yeti mengatakan, mimpi tersebut di alami oleh salah satu kakak sepupu dari korban Tuti.

Mimpi tersebut terjadi setelah meninggalnya Tuti bersama dengan anaknya Amalia secara mengenaskan.

"Kalau saya pribadi belum pernah terbawa mimpi,"

"Tapi kemarin, saudara saya menelfon ke saya katanya Amalia ada di dalam mimpinya," ucap Yeti di kediamannya, Minggu (29/8/2021), melansir Tribun Jabar.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Pembunuhan di Subang Terungkap Lagi: Muncul Dugaan Motif Dendam hingga Kemungkinan Sewa Pembunuh Bayaran

Dalam mimpi dari saudara kakak sepupunya tersebut, Yeti menjelaskan, Amalia meminta untuk keluarganya terus membacakan doa Yasin selama 40 kali.

"Mimpinya ada kedatangan Amalia,"

"Katanya minta dibacakan surat yasin selama 40 balikan,"

"Terus, saya langsung ke rumah sodara saya dan langsung menggelar yasinan," tuturnya.

Tribunnews.com

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Di Balik Kasus Pembunuhan Subang, Ada Kisah Cinta Yang Hampir Berujung Bahagia | Tak Bisa Kontrol Nafsu, Pria Ini Perkosa 10 Janda Yang Sudah Tak Sadarkan Diri

Sementara itu, dapat diketahui bahwa sosok Amalia sendiri di mata dari keluarganya merupakan sosok yang pendiam dan pemalu.

Lilis Sulastri (56) yang merupakan uwak dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat membeberkan bahwa Amalia sudah merencanakan pernikahan bersama sang pacar.

Lilis mengatakan, pada sebelumnya memang Amalia sempat bercerita kepadanya dan menanyakan biaya pernikahan.

"Iya, sebelumnya Amalia pernah cerita sama saya nanya kalo biaya pernikahan itu berapa, ya, saya jawab aja sekitar 100 juta," kata Lilis saat ditemui Tribunjabar di kediamannya di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Polisi Temukan Bercak Darah Lain di Lokasi Ibu dan Anak Tewas dalam Pembunuhan di Subang, Istri Muda Lakukan Tes DNA

Menurut Lilis, sebelum meninggal, Amalia memiliki seorang pacar asal Cimahi, Jawa Barat.

Amalia dan pacarnya kuliah di kampus yang sama.

Lilis juga membeberkan bahwa hubungan keponakan bersama pacarnya sudah terjalin selama empat tahun lebih.

Instagram amaliamustika
Instagram amaliamustika

Unggahan Amalia Mustika yang dihapus pacar.

Baca Juga: Kisah Asmara Amalia Berakhir sama Tragisnya dengan Kematiannya dalam Pembunuhan di Subang, Sempat Rencanakan Hal Ini

"Pacarnya, tuh, baik banget

udah pada kenal sama semua keluarga juga dan sering ke sini,

hubungannya jalan sekitar empat tahun lebihlah sama Amalia itu," tuturnya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini yang Direncanakan Amalia Sebelum Ditemukan Tewas di Bagasi Mobil Toyota Alphard

Sementara itu demi kebaikan, pacar Amalia sempat meminta izin kepada keluarganya untuk menghapus postingan media sosial terakhir Amalia.

"Pacarnya juga bilang katanya demi kebaikan

biar enggak terlalu tersebar jadi dihapus sama pacarnya Amalia itu," ucap Lilis.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Jabar

Baca Lainnya