BERITA TERPOPULER: Di Balik Kasus Pembunuhan Subang, Ada Kisah Cinta Yang Hampir Berujung Bahagia | Tak Bisa Kontrol Nafsu, Pria Ini Perkosa 10 Janda Yang Sudah Tak Sadarkan Diri

Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:50
istimewa

berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 29 Agustus 2021. Dari kisah cinta di balik kasus pembunuhan Subang hingga pria perkosa 10 janda yang sudah tak sadarkan diri.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 29 Agustus 2021. Dari kisah cinta di balik kasus pembunuhan Subang hingga pria perkosa 10 janda yang sudah tak sadarkan diri.

Dibalik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang ini Terungkap Juga Adanya Kisah Cinta Tak Terduga Ini, Sosok ini Pun Sampai Hal Nekat ini!

Pembunuhan Subang sadis dan juga keji.

Setelah dihabisi, mayat kedua korban ini ditumpuk di dalam mobil dan tanpa menggunakan sehelai kain pun.

Baca Juga: Polisi Temukan Bercak Darah Lain di Lokasi Ibu dan Anak Tewas dalam Pembunuhan di Subang, Istri Muda Lakukan Tes DNA

Mereka adalahTuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23).

Tuti dan Amalia Mustika Ratuditemukan tewas di Desa/Kecamtan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dilansir TribunJabar.ID, rupanya Amalia sebelum dihabisi ini telah merencanakan pernikahannya.

Bibi dari Amalia yang bernama Lilis Sulastri (56) pun sempat membeberkan kisah cinta keponakannya ini.

Ia pun mengungkapkan kalau Amalia ini sudah merencanakan pernikahan bersama sang pacar.

Baca artikel selengkapnya di sini

Nafsunya Tak Bisa Dikontrol! Pria Ini Setubuhi 10 Janda yang Tak Sadarkan Diri Setelah Dicekoki Obat, Korban Terakhir Tewas dan Hartanya Dikuras Habis

Seorang pria menipu total 10 janda.

Tak hanya ditipu, mereka juga diperkosa oleh pria tersebut.

Adalah Abd Nasir alias Anas (37), pria mesum ini akhirnya ditangkap polisi akibat aksi bejatnya yang mengincar janda dari Sulawesi dan Kalimantan.

Baca Juga: Kisah Asmara Amalia Berakhir sama Tragisnya dengan Kematiannya dalam Pembunuhan di Subang, Sempat Rencanakan Hal Ini

Sepuluh korbannya kebanyakan dicekoki obat racikan yang dia buat, setelah tak sadar, janda dirudapaksa, lalu diambil barang berharganya.

Aksi mengerikan dan bejat dari Anas ini akhirnya terungkap karena korban terakhirnya, seorang janda inisial NI tewas setelah dicekoki obat racikan Anas.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya