Sering Teror Istri Tua Suaminya dengan Ucapan tak Pantas, Istri Muda kini Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Ada Darah dari Pihak Lain di Lokasi

Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:48
Dokumen Robert Marpaung

M, istri kedua Yosef diperiksa terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Suar.ID -Sering Teror Istri Tua Suaminya dengan Ucapan tak Pantas, Istri Muda kini Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.

Polisi terus bekerja keras untuk memecahkan teka-teki siapa pembunuh Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (24) di Subang, pekan lalu.

Sebanyak 20 saksi telah dimintai keterangan terkait pembunuhan sadis di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat tersebut.

Saksi-saksi tersebut diantaranya adalah Yosef (55), suami dari Tuti, sang korban sekaligus ayah Amalia.

Baca Juga: Tak Terbungkus Sehelai Benang Pun, Ternyata Begini Kondisi Mayat Amalia Mustika Ratu Ketika Ditemukan Tewas Dalam Bagasi Mobil Alphard Bersama Sang Ibu

Selain itu juga ada M, istri kedua Yosef atau madunya Tuti.

M, sang istri muda, menyewa jasa pengacara untuk pendampingan selama proses hukum berjalan.

M juga diperiksa 10 jam pada Senin (23/8/2021) di Mapolres Subang.

Untuk mendukung penyelidikan polisi, M beserta dua anaknya sempat menjalani tes DNA oleh Polri.

Baca Juga: Tak Terima Keluarganya Jadi Korban Kasus Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard di Subang, Sang Kakak Ungkap Tabiat Adiknya Semasa Hidup

"Iya, ibu M dan dua putranya ikut tes DNA, diambil sample kuku dan darahnya," ucap Robert Marpaung saat dihubungi Tribun Jabar via ponselnya, Rabu (25/8/2021).

Hasil tes DNA itu akan menentukan peran M dan dua putranya tersebut.

"Jadi analisa saya soal tes DNA itu, polisi hendak mencocokan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian."

"Karena polisi katanya, menemukan darah dari pihak lain di lokasi kejadian," kata Robert.

Tribunnews.com

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Yosef Asyik Bareng Istri Muda Saat Istri Dan Anaknya Tewas Dibunuh Di Subang | Gisel Keceplosan, Gading Marten Ternyata Masih Sering Nginep Di Rumahnya

Robert Marpaung mempercayakan dan yakin Polres Subang bisa mengungkap kasus yang masih penuh teka teki ini.

"Kami yakin Polres Subang bisa mengungkap pelakunya," ucap dia.

Menurutnya, M, istri muda Yosef, juga berharap Polri segera mengungkap pelaku dalam kasus ini.

Baca Juga: Babak Baru, Isi Chat WA Istri Muda ke Istri Tua Sebelum Tewas dalam Pembunuhan di Subang Terbongkar: Enggak Pantas Lah

"Klien kami juga berharap demikian, supaya kasus ini jadi terang benderang."

"Apalagi saat ini, banyak saksi dimintai keterangan, sehingga menimbulkan ruang saling curiga," kata dia.

Saat ditanya kenapa bisa tiba-tiba jadi penasehat hukum M, dia menyebut diminta untuk mendampingi M selama berjalannya kasus ini.

Selain itu, M juga termasuk orang awam hukum.

Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar

Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Kepergok Asyik di Rumah Istri Muda Sebelum Temukan Istri Tua dan Anaknya Tewas dalam Pembunuhan di Subang, Ponsel Sang Suami kini Disita Polisi

"Karena setiap warga negara kan berhak mendapat pendampingan hukum."

"Di sisi lain, supaya penanganan kasus ini sesuai koridor hukum,"

"Apalagi ibu M orang awam hukum dan pasal yang diterapkan juga tentang 338 dan 340," ucap dia.

Baca Juga: Akhirnya Temui Titik Terang, Tiba-tiba Muncul Sosok Mr X yang Pakaiannya Dipenuhi Bercak Darah dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Statusnya Sekarang

Baru-baru ini juga Terungkap Tuti Suhartini (55), korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di bagasi Toyota Alphard di Subang kerap diteror M, istri muda Yosef (55).

Informasi hubungan M dengan korban dikatakan Lilis Sulastri (56) yang tak lain kakak kandung Tuti.

Semasa hidupnya, Tuti sering mendapatkan teror berupa kata-kata yang tak wajar dari istri muda Yosef melalui pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga: Misteri Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang Akhirnya Mulai Terungkap! Polisi Temukan Fakta Baru yang Tak Terduga Ini!

"Dulu tuh sering banget diteror sama istri muda suami adik saya.

Sering dapat pesan WA gak pantas," ucap Lilis saat ditemui kediamannya seperti dilansir dari Tribun Jabar, Selasa (24/8/2021).

Selama ini Lilis tak tahu permasalahan yang melibatkan Tuti dan istri muda Yosef.

Baca Juga: Geger Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Kemungkinan Besar Orang Dekat, Polisi Sampai Periksa Suami Korban 2 Kali dan Temukan Fakta Mengejutkan: Saya Curiga Pasti Ada Apa-apa

"Apa mungkin sirik kayaknya.

Saya sebelumnya sudah sering minta adik saya ganti nomor HP supaya enggak ada yang neror lagi kayak gitu. Tapi masih saja ada," ucap Lilis.

Yosef merupakan suami Tuti sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu (24). Jasad Tuti dan Amalia ditemukan bertumpuk di bagasi Alphard rumah mereka.

Saat kedua korban dihabisi para pelaku pada Rabu (18/8/2021) dini hari WIB, Yosep dikabarkan sedang bermalam di rumah istri mudanya.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Jabar

Baca Lainnya