Tak Lagi Bareng Gisel, Kini Nobu Pun Tak Malu-malu Pamerkan Momen Mesranya Bareng Wanita Cantik, Sambil Diiringi Lagu Ariel NOAH MYD ini Rangkul Mesra Sosok yang Diduga Sang Kekasih: Hanya Dia yang Tahu Keadaan yang Sesungguhnya...

Jumat, 06 Agustus 2021 | 13:01
IG @yukinobu_de_fretes dan @gisel_la

Nobu dan sang kekasih serta Gisel

Suar.ID - Hingga kini kasus video asusila Gisella Anastasia alias Gisel dan MYD alias Nobu ini masih jadi sorotan publik.

Disaat kasus video asusila ini masih jadi sorotan, Nobu ini malah tak ragu pamerka momen mesra bareng wanita cantik.

Tentu saja wanita cantik ini bukanlah sosok Gisel.

Baca Juga: Sempat Terbakar Api Cemburu karena Kekasihnya Membuat Video 19 Detik Dengan Gisel, Pacar Nobu Pun Akhirnya Pernah Meminta Putus Demi Menenangkan Diri

Dilansir BanjarmasinPost.co.id, Nobu ini memang sempat mengaku sudah memiliki kekasih sejak kasus videonya bersama Gisel viral.

Sosok wanita yang berhasil memikat hati Nobu ini pun sempat menimbulkan pertyanyaan lantaran tak pernah sekalipun nampak mendampingi dirinya menjalani proses hukum.

Meski begitu, usai kasus tersebut menemui titik terang, akhinya sosok kekasih Nobu yang selama ini disembunyikan ini terungkap.

Baca Juga: Tak Cuma Soal Perselingkuhannya dengan Nobu Hingga Berani Lakukan Hubungan Intim Sampai 5 Kali, Ternyata Rahasia Gisel Lainnya Juga Terungkap, Sempat Diam-diam Lakukan Hal ini Tanpa Sepengetahuan Gading Marten, Wah Apa Nih?

Sosok wanita cantik yang diduga jadi kekasih Nobu ini adalah Lidya Winda Sari.

Bak dimabuk asmara, kemesraan anatara Nobu dan kekasihnya ini hampir tiap hari dibagikannya lewat sosial media miliknya.

Hal ini pun diketahui lewat unggahan story akun Instagram @yukinobu_de_fretes pada Kamis (5/8).

Baca Juga: Emak-emak Nyesel Baru Tahu, Begini Cara Mengatasi Batuk pada Anak, Cukup Ambil Bahan-bahan Ini di Dapur

Pada unggahan ini Nobu pun membagikan momen kemesraannya dengan Lidya dipinggir pantai.

Instagram Nobu
Instagram Nobu

Potret mesra Nobu dan sosok wanita

Unggahan ini pun diiringi oleh lagu berjudul Kala Cinta Menggoda yang dinyanyikan Ariel NOAH.

Sambil merangtkul pinggang Lidya, Nobu dan sang kekasih pun saling beradu tatap sehingga membuat foto mereka ini nampak begitu romantis.

Baca Juga: Ibu Harus Tahu, Ternyata Begini Cara Mengatasi Anak Kecil yang Memiliki Kebiasaan Menghisap Jempol

Selain itu, Nobu juga mengungkapkan kalau Lidyalah yang selama ini paling paling mengetahui kondisinya.

Terlebih saat dirinya harus berhadapan dengan hukum atas perbuatan yang dilakukannya bersama Gisel pada 2017 silam.

"Mungkin kebanyakan aku terlihat tersenyum terus di depan publik, tapi hanya dia yang tau keadaan yang sesungguhnya," tulis Nobu.

Baca Juga: Nekat Langsung Tidur Setelah Beraktivitas Tanpa Mandi, Pria Ini Dapati Sekujur Tubuhnya Rasakan Hal Ini, Berikut Penjelasannya Secara Medis Dan Juga Cara Mengatasinya

Sebeluuya, keharmonisan Nobu dan Lidya ini juga sempat dibagikannya dengan mengunggah kumpulan foto mereka selama menjalin kasih.

Bahkan di salah satu foto ini, terlihat Lidya ini dengan gaun coklat merangkul mesra Nobu dari belakang.

Instagram yukinobu_de_fretes
Instagram yukinobu_de_fretes

Nobu dan sang kekasih

Bak tak kalah dari Gisel, Lidya pun memiliki wajah cantik dengan rambut panjang dan kulit tubuh yang nampak eksotik.

Baca Juga: Masih Banyak yang Percaya Minum Es Saat Haid Bikin Darah Jadi Beku Bahkan Terkena Kanker Serviks, Fakta Atau Mitos? Berikut Penjelasan Para Ahli

Sebelumnya sempat merasa khawatir dengn hubungannya yang terancam kandang gegara video asusilanya dengan Gisel ini bocor ke media.

Pada postingan ini pun Nobu memuji kesetiaan Lidya yangdengan sabar dan tegar mendukung diirnya untuk menjalani proses hukum.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah. Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa ny," tulis Nobu.

Baca Juga: Sadari Sejak Dini, Saat Anda Merintis Bisnis dan Dapati Mimpi Bertemu Laba-laba, Maka Anda Perlu Waspada, Ternyata Itu Bisa Menjadi Sebuah Pertanda

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya