Bukan Susu Beruang, Ternyata Wanita ini Malah Berhasil Sembuh dari Covid-19 Cuma Bermodalkan Bahan Makanan yang Ada di Dapur ini Usai Isolasi, Wah Apa Aja Ya?

Rabu, 14 Juli 2021 | 16:01
freepik

Ilustrasi pasien Covid-19

Suar.ID- Hingga kini kasus Covid-19 kian hari kian bertambah.

Per tanggal 13 Juli 2021 lalu, peningkatan kasusnya pun melonjak tajam hingga mencapai penambahan 47.000 kasus.

Tak ayal, angka ini pun menambah deretan pasien yang harus menjalani pengobatan di luar mauapun dalam rumah sakit.

Baca Juga: Indra Penciuman Menghilang usai Positif Covid-19, Begini Cara Supaya Hidung dapat Kembali Mencium Bau

Bagi Anda yang menjalani isolasi di rumah, mungkin tips dari wanita ini pun bisa jadi solusinya.

Pasalnya, wanita ini mengaku berhasil sembuh dari Covid-19 setelah melakukan isolasi di rumah.

Lalu apa yang menjadi rahasia wanita ini sembuh dari Covid-19?

Baca Juga: Dagangannya Laris Manis di Tengah Pandemi, Penjual Kelapa Muda Ini Rela Tak Dibayar saat Covid-19 Menggila

Dilansir Tribun-Timur.com, mengkonsumsi madu dan bawang putih dilakukan seorang penyitas Covid-19 asal Jombang, Jawa Timur hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Tak cuma itu, rajin mengkonsumsi telur ayam kampung dan vitamin C serta vitamin D sebagaiman seperti arahan dari tim medis ini juga membantunya sembuh dari Covid-19.

freepik
freepik

ilustrasi telur ayam kampung

Pengalaman ini pun dibagikan oleh MR (31) yang merupakan warga Dusun Paritan, Desa Keras, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap, Pengacara Tersangka Sebut Gisel Berhubungan Badan Dengan Nobu Lebih Dari 5 Kali, Dilakukan Dari Palembang Hingga Surabaya

"Selama isolasi ya tetap mengikuti arahan tim medis, mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa menjaga imun tubuh," ungkap MR.

Ia pun mengatakan kalau dirinya rajin mengkonsumsi vitamin C dan D sesuai arahan tim medis.

Tak hanya itu, ia pun rajin mengkonsumsi madu, bawang putih, dan juga telur ayam kampung.

Baca Juga: Mentang-mentang Jalanan Sepi saat PPKM Darurat, Sepasang Remaja Ini Ketahuan Berbuat tak Senonoh hingga Buat Mobil Goyang, Begini Endingnya saat Ketahuan Orangtua

"Satu hari satu siung bawang putih. Ya dimakan (bawang putih), dikunyah. Setiap hari juga tidak terlewat untuk konsumsi madu dan telur," ujar MR.

Ia pun mengaku kalau tak memiliki referensi lengkap tentang berbagai khasiat bawang putih, madu, dan telur yang tiap hari dikonsumsi saat berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

freepik
freepik

Ilustrasi bawang putih dan madu

Selanjutnya, MR pun mengungkapkan kalau ia mengikuti arahan tenaga medis untuk rajin mengkonsumsi makanan atau minuman yang meningkatkan imunitas.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Ternyata Yang Mengenalkan Ardi Bakrie Ke Narkoba | Sempat Ancam Maia Estianty, Nadia Christina Kini Kena Karma Sebut Ratu Rizky Nabila Open BO

Hal ini pun menjadi faktor penting untuk sembuh dari Covid-19.

Kendati demikian, ia pun mengatakan kalau mental tak pantang menyerah dan yakin bisa sembuh menjadi faktor paling penting keberhasilannya sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Rezky Aditya tak bisa Mengelak Lagi, Wenny Ariani Bocorkan Foto Anaknya saat Sedang Bersama Sang Ayah di Hadapan Publik, Nikita Mirzani: Gue Pikir Ini Rezky Masih Kecil!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribun-timur.com

Baca Lainnya