Bak Tabuh Genderang Perang, Roy Suryo Tiba-tiba Polisikan Aktor Ganteng Ini usai tak Terima Nama Baiknya Dicemarkan: Ya Wajarlah Emosi!

Selasa, 25 Mei 2021 | 08:31
Kolase Tribunnews

Roy Suryo polisikan Lucky Alamsyah terkait dugaan pencemaran nama baik.

Suar.ID -Roy Suryo Tiba-tiba Polisikan Aktor Ganteng, Lucky Alamsyah usai tak Terima Nama Baiknya Dicemarkan.

Pesinetron Lucky Alamsyah mengunggah potongan gambar terkait peristiwa kecelakaan yang melibatkannya dengan pria berinisial RS.

Dalam peristiwa kecelakaan itu, Lucky Alamsyah menyebut terjadi kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil fortuner hitam.

Baca Juga: Roy Suryo Soroti Rekaman Jeritan Minta Tolong saat Pencarian Korban Sriwijaya Air Viral, Sang Pakar Beberkan Fakta: Mesti Disikapi Bijak

Ia menyebut, orang yang menabraknya adalah pria berinisial RS.

Tak hanya menyebutkan inisial RS, Lucky juga membocorkan RS adalah petinggi partai politik dan juga mantan Menteri di Indonesia.

Dengan unggahan Lucky itu, Roy Suryo seakan tersindir walau sang artis tidak menyebutkan secara terang RS itu adalah dirinya.

Baca Juga: Bak Seorang Peramal, Ternyata Roy Suryo Sudah Tahu dari Jauh Hari bila Gisel Adalah Sosok dalam Video Syur 19 Detik, Ini Buktinya: Semuanya Sudah jelas

"Sekarang gini, RS yang mantan menteri itu siapa?"

"Siapa RS yang mobilnya fortuner item dengan plat nomor RFR ini?"

"Siapa RS yang dia masih sebut petinggi partai? Padahal bukan lagi," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) usai melaporkan Lucky Alamsyah, melansir Warta Kota.

Hal yang membuat Roy terpancing emosi, Lucky seakan membuat peristiwa kecelakaan menjadi kasus besar dan harus diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tangkap layar kanal Youtube Intens Investigasi

Roy Suryo menjelaskan mengenai laporannya ke POLDA Metro Jaya.

Baca Juga: Kocak! Inilah Deretan Analisa Lucu dari Netizen terkait Banyaknya Parabola di Rumah Roy Suryo

"Jadi ya wajarlah (emosi), karena sudah mengarah," ucapnya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini menilai, jika memang benar RS bukanlah dirinya sesuai dari unggahan Lucky, laporannya tak mungkin diterima polisi.

"Dan Alhamdulillah kata polisi tadi, kalau emang RS tidak masuk, ya berarti tidak diterima, tapi Alhamdulillah diterima, clear ya," jelasnya.

Roy Suryo menegaskan, laporan tersebut lantaran ia tidak terima namanya dicemarkan diduga oleh Lucky Alamsyah di media sosial instagram, sehingga ia membuat laporan kepolisian.

Baca Juga: Usai Kasus Video Syur Mirip Artis Viral, Sosok Ini Bongkar Kelakuan Gisel saat di Rumah yang Bikin Melongo!

"Makanya sekarang kalau memposting lebih hati-hati lagi."

"Ini sudah ada enam (bukti) capture dan satu video dari Instagram dia @luckyalamsyah yang kami jadikan alat bukti," ujar Roy Suryo.

Sembari bantah tudingan bahwa dirinya melakukan tabrak lari, Roy Suryo beberkan kronologinya.

Ia menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam saat dirinya hendak mengisi acara di sebuah stasiun televisi.

Tangkap layar Instagram @lambe_turah

Unggahan @lambe_turah tentang Instagram Story Lucky Alamsyah.

Baca Juga: Roy Suryo Yakin Video Syur Mirip Gisep Bukan Hasil Rekayasa, Tapi Ada 1 Hal Yang Membuat Politikus Demokrat Menaruh Curiga, Apa Itu?

Dalam perjalanan Roy mengatakan mobilnya diserempet dari kiri oleh seseorang.

"Persoalannya sebetulnya bermula dari kasus saya disebut senggol orang," kata Roy Suryo di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

"Tapi sebetulnya saya justru diserempet, karena sudah dianalisis oleh temen-temen dari Lakalantas," terangnya.

Baca Juga: Satu Per Satu Misteri Video Syur Mirip Gisel Mulai Terungkap, Roy Suryo Ungkap Suara Pemain Dihilangkan Untuk Tujuan ini, Apa Ya?

Pakar telematika itu menjelaskan bahwa kejadian versi dirinya adalah dirinya diserempet tapi justru pihak yang menyerempet yang marah padanya.

Karena buru-buru Roy Suryo berencana menyerahkan masalah tersebut untuk diurus oleh supir sembari melibatkan polisi.

Setelah ia selesai mengiai acara, supirnya mengatakan bahwa pihak pemilik mobil yang menyerempet dirinya pergi sebelum polisi tiba.

Baca Juga: Tunjukkan Bukti Di Detik Ke-8 Dan 14, Ternyata Ini Yang Bikin Roy Surya Tak Ragu Sedikit Pun Sebut Video Syur Mirip Gisel Bukan Hasil Rekayasa Alias Asli

"Jadi singkatnya mobil saya dibawa driver,

saat itu mau ambil kiri diserempet dari kiri. Kemudian dia marah-marah ke saya,

saya ajak ke kantor polisi ga mau malahan," jelasnya.

"Kemudian saya ajak ke tempat kerja saya tapi tetap marah-marah

ya karena dia marah saya ikut aturan kita bawa ke polisi. Tapi dia pergi sebelum polisi dipanggil," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Omong Kosong, Roy Suryo Tunjukkan Bukti Kemiripan Wajah Gisel dengan Wanita di Pemeran Video Syur yang Bikin Netizen Melongo!

Tak berselang lama, nama Roy Suryo menjadi perbincangan usai Lucky Alamsyah menyebut ada mantan mantan menteri berinisial RS yang melakukan tindakan tabrak lari.

Bahkan Lucky juga mengunggah foto dan nomor polisi mobil Roy Suryo.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Warta Kota

Baca Lainnya