Disiram Bensin Lalu Dibakar Pria Misterius, Begini Detik-detik Kejahatan yang Menimpa Seorang Perawat di Malang Jawa Timur Ini

Selasa, 04 Mei 2021 | 20:45
Dok pribadi via Surya Malang

Eva Sofiana dibakar pria misterius hidup-hidup.

Suar.ID - Belum reda kehebohan yang terjadi dengan tewasnya seorang anak driver ojek online yang menjadi korban salah sasaran racun sianida, kini peristiwa mengejutkan lainnya terjadi pada seorang perawat di Malang.

Wanita bernama Eva Sofiana Wijayanti dibakar oleh seorang pria misterius ketika ia tengah beristirahat di tempat kerjanya.

Pelaku yang belum terungkap identitasnya itu kini tengah diburu kepolisian

Mengutip Kompas.com, Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas'udi membenarkan bahwa korban bernama Eva Sofiana Wijayanti.

Baca Juga: Bak Pasangan Serasi dalam Lakukan Kejahatan, Istri dari Pria yang Tega Aniaya Perawat RS Siloam kini Digugat usai Berbohong jadi Pemilik Perusahaan Kosmetik, Netizen: Tuntut Sampe Masuk Penjara Juga!

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini," kata Sholeh.

Pelaku langsung kabur setelah melakukan kejahatannya itu tidak bisa dikenali karena mengenakan masker, jaket hitam, dan helm.

Sementara itu, Eva segera dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada oleh seorang saksi usai api di tubuh korban dipadamkannya.

Terjadi begitu cepat, seperti apa detik-detik penyiraman dan pembakaran perawat di Malang tersebut?

Baca Juga: Foto Kopi KTP Bongkar Semua Misteri Pelaku Sate Sianida, Ternyata Sudah Menikah Siri Dengan Aiptu Tomy Yang Jadi Target Pembunuhannya, Begini Awal Mereka Kenalan

Melansir Kompas.com, AKP Soleh Mas'udi mengatakan, kejadian yang dialami perawat itu terjadi pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Ketika itu, korban masuk shift pagi di tempat kerjanya, yakni Klinik Bunga Husada di Dusun Pangganglele RT 26 RW 3 Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Sebelum mengalami kejadian nahas yang menimpanya, Eva tengah beristiwahat di tempat kerjanya itu.

Saat itulah, tiba-tiba pelaku masuk ke klinik tersebut dan langsung mendatangi korban yang sedang beristirahat.

Baca Juga: Covid-19 di Indonesia Tambah 4.39 Kasus, Malaysia Makin Parah hingga Banyak Pasien Muda yang Meninggal

Dilaporkan, pelaku datang ke klinik tersebut dengan menggunakan motor Honda Beat warna merah. Selain itu, dia juga mengenakan jaket, helm dan masker.

"Pada saat korban beristirahat siang di ruang istirahat Klinik Bunga Husada karena masuk shift pagi,

"Tiba-tiba datang seorang laki-laki, masuk kedalam ruang istirahat mendatangi korban," kata Soleh melalui keterangan tertulis, Selasa (4/5/2021).

Setelah mendatangi korban, lalu pelaku menyiramkan cairan ke wajah korban.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Gisel, Mantan Wijin Dita Fakhrana Diterpa Kabar Mengejutkan, Dikabarkan Cerai Padahal Baru 1 Tahun Menikah, Ini Bukti-buktinya

Cairan diduga merupakan BBM jenis pertalite yang dibawa pelaku menggunakan botol.

"Setelah bertemu korban pelaku langsung menyiramkankan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah," katanya.

Segera setelah menyiramkan bensin, pelaku menyulut cairan itu hingga korban terbakar.

"Setelah menyiramkan cairan, pelaku langsung menyulut tubuh pelaku dengan korek sehingga wajah dan tubuh korban terbakar," ujar dia.

Baca Juga: Suaminya Nekat Pansos Kanan-kiri Demi Sesuap Nasi hingga Banjir Hujatan, Istri Aldi Taher Hanya bisa Pasrah: Aku Sering Ngingetin Dia

Usai melakukan aksi jahatnya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Dilaporkan, pria misterius itu kabur ke arah barat dari tempat kejadian dan kini dalam pengejaran polisi.

Dari kejadian tersebut, polisi telah mengamankan botol kecil yang digunakan pelaku untuk membawa cairan diduga BBM jenis pertalite.

Polisi juga sudah mengamankan korek api yang digunakan pelaku untuk menyulut korban.

Baca Juga: Foto Istrinya saat Masih Buka Aurat Tersebar, Taqy Malik Mencak-mencak usai Kantongi Identitas Pelaku: Lu bakal Nangis-nangis di Depan Gue!

(*)

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya