Follow Us

Suaminya Nekat Pansos Kanan-kiri Demi Sesuap Nasi hingga Banjir Hujatan, Istri Aldi Taher Hanya bisa Pasrah: Aku Sering Ngingetin Dia

Ervananto Ekadilla - Selasa, 04 Mei 2021 | 08:01
Aldi Taher cari uang dengan cara pansos, Salsabilih hanya bisa pasrah.
Instagram @salsabillih06

Aldi Taher cari uang dengan cara pansos, Salsabilih hanya bisa pasrah.

Suar.ID - Suaminya Nekat Pansos Kanan-kiri Demi Sesuap Nasi hingga Banjir Hujatan, Istri Aldi Taher Hanya bisa Pasrah.

Artis peran Aldi Taher belakangan ini memang menjadi buah bibir di jagat maya.

Bukan karena prestasinya, Aldi Taher banyak dihujat netizen karena kelakuannya yang membuat netizen sampai terheran-heran.

Dari panjat sosial hingga pernyataan Aldi Taher soal pengakuannya menjadi ustaz.

Baca Juga: Aldi Taher Dihujat Sana-Sini Lebih-lebih Setelah Dengan PD-nya Mau Jadikan Nissa Sabyan Sebagai Istri Kedua, Ternyata Ini Ketahuan Sang Istri Salsabilih: Selain Dia, Pasti Setelah Itu Aku

Merespons gerak-gerik Aldi Taher, sang istri, Salsabillih, awalnya juga sempat mengaku kaget, karena dia bukan dari kalangan selebritis.

"Awalnya ya mungkin kaget, maksudnya aku yang gak biasa di dunia entertain, pas sama dia nih langsung beritanya langsung di-bully nih."

"Terus aku kaget gak mau main sosmed awalnya, ngapain aku ngelihat sosmed? Gak penting juga," kata Salsabillih di kanal Youtube milik Melaney Ricardo.

Seiring berjalannya waktu, perempuan asal Palembang, Sumatra Selatan, tersebut, mencoba untuk tak peduli.

Baca Juga: Berani-beraninya Aldi Taher Mau Mempoligami Nissa Sabyan Sebagai Istri Kedua, Nikita Mirzani Aja Miris Lihat Rumahnya Yang Disebut Seperti Rumah Hantu

Menurut Salsabillih, kebanyakan orang tidak tahu bahwa dirinya dan Aldi Taher sangat bahagia, terlepas apa pun pandangan orang di luar sana.

Source : Tribun Seleb, Youtube Melaney Ricardo

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest