Bak Pasangan Serasi dalam Lakukan Kejahatan, Istri dari Pria yang Tega Aniaya Perawat RS Siloam kini Digugat usai Berbohong jadi Pemilik Perusahaan Kosmetik, Netizen: Tuntut Sampe Masuk Penjara Juga!

Sabtu, 24 April 2021 | 16:08
Kolase Tribun Sumsel

Istri pelaku penganiayaan pada perawat RS Siloam kini digugat usai berbohong mengaku sebagai pemilik perusahaan kosmetik.

Suar.ID -Istri dari Pria yang Tega Aniaya Perawat RS Siloam kini Digugat usai Berbohong jadi Pemilik Perusahaan Kosmetik.

Melisa, istri pria yang menganiaya perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang digugat PT Immortal Cosmedika.

Hal itu terkait klaim owner di akun Facebook Melissa.

Saat ini, kasus hukumnya tengah berjalan.

Baca Juga: Sebut Muka Perawat Kayak Tong Sampah, Ratu Entok Disomasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia

Bak sudah jatuh tertimpa Tangga, Melisa istri dari Jason pria penganiayaa perawat RS Siloam Sriwijaya kini harus menghadapi masalah baru.

Pasalnya, Melisa dilaporkan oleh PT Immortal Comestika terkait klaim owner di akun facebook miliknya.

Sebelumnya, diketahui sang suami, Jason sudah dipenjara gegara aksi penganiayaan ke perawat Siloam.

Hingga kini,kasus hukumnya masih berjalan dan tengah diproses hukum.

Baca Juga: Seketika Dokter Terkejut Bukan Kepalang usai Bantu Kelahiran 'Bayi Ajaib' Ini, Perawat Trus Pegang Tubuh Si Kecil yang Masih Ringkih Ini saat Meronta Ingin Berdiri

Dilansir dari Instagram Immortal Id tampak pihaknya mengajukan gugatan balik atas klaim kepemilikan perusahaan yang dilakukan oleh Mel Melisa, Jumat (23/04/21).

Dalam tulisan dari Instagram Immortal Id Tertulis Legal Officer, Direktur dan Lawyer bersatu.

"Langkah selanjutnya untuk akun FB M** Mel***," tulis Instagram immortal.id.

Komentar dukungan pun menghampiri Akun Instagram Immortal Id.

Instagram immortal.id.official
Instagram immortal.id.official

Postingan Perusahaan kosmetik Immortal terkait istri dari pria yang menganiaya perawat RS Siloam yang mengaku sebagai pemilik perusahaan kosmetik.

Baca Juga: Dihujat Habis-habisan Usai Berani Aniaya Seorang Perawat, Kini Aksi TJ ini Malah Dapat Dukungan dari Selebram, Sebut Soal Perawat yang Sombong dan Pilih Kasih Serta Berani Ejek Pekerjaan Mulia ini, Netizen Langsung Ngamuk: Situnya yang Judes Kali!

"Bisa bisanya ngaku owner, ampun dah," tulis qoryyoi.

"Tuntut sampe masuk penjara juga dia... kalo nggak .. stop pake product ini kwkwkw," tulis corleone2109.

Sebelumnya, pihak PT Immortal Cosmedika Indonesia melalui kuasa hukum Rita Suherman sudah membantah klaim sepihak yang diakui Mel Melisa.

Baca Juga: Ogah Mengalah meski Banjir Hujatan usai Lakukan Pemukulan pada Perawat RS Siloam hingga Alami Trauma, Istri Oknum Polisi: Nyawa Anakmu Dibahayakan Kamu Diam atau Melawan? Dasar Perawat Psikopat!

Menanggapi isu yang beredar di media sosial saat ini tentang kasus pemukulan salah satu perawat di Palembang, dimana pelaku mengatasnamakan Owner/Pemilik PT. Immortal cosmedika Indonesia di akun Facebook miliknya dengan nama "Mel Melisa".

Maka dari itu, secara resmi PT Immortal Cosmedika Indonesia dan seluruh jajaran IMMORTAL GROUP memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa BUKAN merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP.

2. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa TIDAK termasuk kedalam jajaran direksi, komisaris, keluarga maupun pelanggan PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

3. Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan.

Demikian klarifikasi yang kami berikan,

Kami berharap seluruh masyarakat dapat dengan bijak menilai kebenaran atas tuduhan ini.

Terima Kasih.

Instagram immortal.id.official
Instagram immortal.id.official

Postingan Perusahaan kosmetik Immortal terkait istri dari pria yang menganiaya perawat RS Siloam yang mengaku sebagai pemilik perusahaan kosmetik.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Facebook, Instagram, Tribun Sumsel

Baca Lainnya