Sekali Terbang Bisa Raup Rp 29 Juta, Rupanya Pramugari Cantik ini Punya Pekerjaan Sampingan Jadi Pemuas Nafsu Penumpang di Toilet Pesawat Lewat Layanan Plus-plus!

Jumat, 14 Mei 2021 | 11:01
Pixabay

Sekali Terbang Bisa Raup Rp 29 Juta, Rupanya Pramugari Cantik ini Punya Pekerjaan Sampingan Jadi Pemuas Nafsu Penumpang di Toilet Pesawat Lewat Layanan Plus-plus!

Suar.ID -Sebuah kisah tak biasa dialami oleh seorang pramugari cantik ini.

Bagaimana tidak, ia mengaku kalau dirinya menjadi pemuas nafsu penumpang pesawat selama 2 tahun.

Bahkan dari pekerjaan sampingannyasebagai pemuas nafsu penumpang di toilet pesawat ini, ia mendapat pundi-pundi uang.

Dilansir Daily Mail via Grid.ID, insiden ini diketahui setelah sang pramugari tertangkap basah melakukan hal ini di toilet pesawat.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Kompol Yuni Polwan Cantik yang Kariernya Hancur Usai Terciduk Pakai Narkoba Bareng Anggotanya? Setelah Dicopot Kini Beginilah Kabar Terbarunya...

Setelah kejadian ini, ia pun dipecat dari pekerjaanya sebagai pramugari.

Menurut laporan, wanita ini bekerja untuk maskapai penerbangan di Timur Tengah, namun namanya tak disebutkan.

Seorang sumber mengatakan pada Daily Saba dalam bahasa arab soal insiden yang baru terungkap ini.

Baca Juga: Masih Ingat Kisah Sate Beracun yang Tewaskan Anak dari Driver Ojol? Kini Terungkap Target Sebenarnya, Sosoknya Pun Bukan Kaleng-kaleng Seorang Polisi Senior, Pelaku Kini Akhirnya Berhasil Ditangkap!

"Dia mengaku berhubungan intim, dengan penumpang setia penerbangan," kata sumber itu.

"Dia sering memilih untuk terbang dalam penerbangan panjang antara Teluk dan Amerika," tambahnya.

Intisari
Intisari

Ilustrasi pramugari

Kemudian, sumber lain juga mengatakan kalau wanita ini menghasilan2.000 dollar AS (Rp29 juta) per penerbangan, dengan total 900.000 dollar AS (Rp13 miliar) dalam waktu 2 tahun.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Nikita Willy Syok Saat Tahu Sifat Asli Suaminya setelah Menikah, Indra Priawan: Gue Memang Suka Taruh Barang Sembarangan

Berbicara pada Daily Mail, Antoine Michelat, yang memiliki pengetahuan luas di industri penerbangan ini pun ikut menanggapi.

"Pramugari selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penumpangnya," katanya.

"Sementara beberapa pramugari tidak melewati garis merah, yang lain melihat ini sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan," tambahnya.

"900.000 dollar AS (Rp13 miliar) adalah uang yang banyak, tidak jelas apakah dia menghasilkan sebanyak itu dalam 2 tahun atau tidak. Saya kira itu tergantung penumpang dan seberapa kaya mereka," kata Michelat.

Baca Juga: Saksikan Kelakuan sang Suami yang Bikin Geleng-geleng Kepala hingga Ngaku jadi Ustaz, Istri Aldi Taher Mendadak Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Kini: Aku Nangis, Nih Orang Kok Tega Banget

Insiden ini rupanya terjadi pada 2015, namun baru dipublikasikan oleh situs web Tiongkok.

Seorang netizen Tiongkok pun mengomentari cerita diatas.

"Sekarang saya tahu kenapa ketika pesawat memasuki area gangguan, pramugari diminta duduk diam dan memakai sabuk pengaman."

Sedangkan yang lain mengatakan"2.000 dollar AS (Rp29 juta) per penerbangan, 900.000 dollar AS (Rp13 miliar) dalam dua tahun saya menghitung setidaknya 450 transaksi."

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Demi Merawat Wajahnya Kridayanti Sampai Rela Gelontorkan Dana Hingga Suntik DNA Ikan Salmon Sebesar Rp 1 Miliar, Kini Istri Raul Lemos ini Malah Pede Pamer Wajah Bangun Tidur Tanpa Riasan, Mata Pandanya Langsung Jadi Sorotan!

Orang ketiga berkomentar, "Saya ada penerbangan besok. Mari kita lihat apakah kita bisa menghubungi pramugari."

Menurut Daily Mail, tak cuma di Timur Tengah, Jepang adalah tempat di mana pramugari 'bekerja lembur' untuk mengimbangi gaji yang berkurang.

Freepik.com
Freepik.com

ilustrasi berhubungan intim

Beberapa pramugari mengatakan kalau mereka telah melihat rekannya berhubungan intim dengan pilot dengan biaya sekitar 400 dollar AS (Rp5,8 juta) per 90 menit.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan BCL, Ariel NOAH Kini Akhinya Akui Perasaannya Pada Istri Mendiang Ashraf Sinclair Usai di Peluk Mesra dari Belakang, Rupanya Mantan Luna Maya ini Baper, Wah Pertanda Bakal Bersatu Kah?

Bahkan jika pilot ingin bermalam, keduanya pun akan membuat janji untuk bertemu di hotel.

Sumber ini juga mengatakan pada Reporter Tokyo,"Ada seorang pramugari berdiri di tengah-tengah broker. Pilot juga dapat memberikan isyarat untuk melihat apakah pramugari itu tertarik atau tidak."

Tak sampai disitu, sumber ini juga menjelaskan kalau hostes di bawah 30 tahun memiliki kesempatan untuk menerima jumlah uang maksimum untuk tiap layanan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: DJ Seksi Ini Hamil Duluan, Dipaksa Pindah Agama Biar Mantan Mau Mengawininya | Terungkap, Galih Ginanjar Dan Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah Siri

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya