Debat dengan Pasha Ungu Hingga Emosi Sampai di Ubun-ubun, Iis Dahlia Pun Tetiba Malah Pilih Walkout, Suami Adelia Wilhelmina ini Sebut Hal Tersebut Berlebihan: Mestinya Kan Cukup Dewasa...

Sabtu, 01 Mei 2021 | 13:03
Kolase: IG @pashaungu_vm dan @isdadahlia

Usai debat dengan Pasha Ungu, Iis Dahlia ini pun malah pilih walkout.

Suar.ID -Belum lama ini aksi walkout atau meninggalkan panggung yang dilakukan Iis Dahlia pun langsung menjadi viral.

Aksi walkout ini dilakukan sang pedangdut senior di panggung Voice of Ramadan 2021.

Sebelum walkout ini, nyatanya Iis Dahlia sebagai juri Voice of Ramadhan 2021 ini sempat berdebat.

Ia berdebat dengan juri lainnya yaitu Pasha Ungu.

Baca Juga: Sering Undang Tanda Tanya Publik, Hubungan Afgan dan Rossa ini Dikuliti Habis Oleh Iis Dahlia, Mantan Istri Yoyo Padi ini Langsung Berikan Peringatan Keras: Daripada Daripada...

Usai perselisihan ini, Iis Dahlia pun nampak emosi dan langsung memilih Walkout.

Dilansir TribunJakarta.com, video yang merekam tingkah Iis Dahlia ini pun tak butuh waktu lama langsung viral di media sosial pada Jumat (30/4).

Diketahui, Iis Dahlia ini akhirnya pilih walkout ini gegara dirinya berselisih pendapat dengan Pasha Ungu.

Konflik keduanya ini dimulai saat Iis Dahlia ini ngotot cuma demi meloloskan salah satu peserta yaitu Adah asal Tangerang ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Disebut Tukang Bully yang Kena Karma karena Salah Lirik saat Manggung, Iis Dahlia Akhirnya Angkat Bicara: Enggalah, Gua Selalu Bilang Gini

Sedangkan, Pasha ungu ini malah kedua opeserta iniyaitu Adah asal Tangerang dan Dicka asal Cianjur untuk maju ke babak 16 besar.

“Udah lah, dari awal gue dilihatnya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri.

"Pokoknya sekarang saya udah setuju aja sama keputusan Sulis, Pasha & Ustadz, apapun itu, udah saya setuju," ujarIisDahliasambil bangun dan turun daripanggung.

YouTube officialgtvid
YouTube officialgtvid

Iis Dahlia walkout dari panggung Voice of Ramadhan.

Usai hal ini, lewat akun Instagramnya @pashaungu_vm, suami Adelia Wilhelmina ini pun berbijaksana meminta maaf pada Iis Dahlia.

Baca Juga: Ibu Macam Apa ini, Cuma Gegara Dianggap Nakal Tega Aniaya Anaknya yang Masih 2 Tahun Hingga Tewas, Terungkap Sempat Dicekoki Cabe Rawit Hingga Selingkuhannya ini Ikut Pukuli Korban Gegara Ada Roh Jahat Pada Bocah Malang ini, Begini Kronologinya...

"Teh maafin ya, jangan marah lagi ya

Enggak seru kalau teteh walk out,"

Pasha Ungu ini sendiri mengaku menyesalkan tindakan yang dilakukan Iis Dahlia ini.

"Teh Iis ini kan senior saya ya, diva gitu. Mestinya kan cukup dewasa, bisa melihat situasi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kini Meringkuk Di Penjara, Musisi Ini Ngaku Bisa Puaskan Istri Seksinya 11 Kali Dalam Semalam | Pernah Minta Jokowi Turun, Ini Jejak Digital Diduga Lily Sofia Istri Kedua Munarman

"Ini pertama kalinya ya saya menjadi juri di TV sementara teh Iis sudah sering menjadi juri ya yang saya lihat," tutur Pasha Ungu.

"Saya kira teh Iis sih enggak perlu berlebihan ya untuk keluar dari acara, walkout gitu dan marah-marah, saya kira engga penting ya, karena saya sebagai juri juga seharusnya bisa dihargai juga ya, artinya kita sama-sama punya vote, sama-sama punya suara juga kan ya disin," ungkap Pasha.

Pasha pun kemudian menjelaskan alasannya berbeda pendapan dengan Iis Dahlia.

Vokalis band Ungu ini memiliki argumen yang tersendiri hingga akhirnya tak setuju dengan keputusan Iis Dahlia.

Baca Juga: Nyinyiri Tetangganya yang Tak Kerja Tapi Kaya Hingga Disebut-sebut Berkat Babi Ngepet, Terungkap Sosok Ibu Wati Sebenarnya, Nyatanya Punya Profesi Tak Biasa ini, Apa Ya?

"Nah tadi perdebatannya kan ada dua peserta, dan saya berpendapat di diskusi tersebut 'ya sudah masukin saja dua-duanya'.

"Kalau menurut teh Iis hanya ambil satu, pertanyaannya adalah siapa yang bisa menjamin kalau besok kita mendapat dua? Tentunya dengan kualitas terbaik," beber Pasha.

YouTube officialgtvid
YouTube officialgtvid

Debat dengan Pasha Ungu, Iis Dahlia walkout dari panggung Voice of Ramadhan.

"Nah kalau ternyata hanya satu yang bagus? Berarti kita minus, kurang dong.

"Kalau besok sama sekali engga dapet gimana? Harus nambah dong episode nya? Saya sih senang-senang saja” lanjutnya.

Baca Juga: Inilah Deretan Kehebatan Pasukan Setan yang Dikirim Presiden Jokowi untuk Kupas Tuntas KKB Papua, Punya Kemampuan Penyamaran Sangat Sempurna Hingga Sangat Jitu dalam Menembak!

Saat ditanya apa konflik pekerjaan diantara mereka ini akan mempengaruhi hubungan dengan Iis Dahlia, Pasha Ungu pun berharap pada pedangdut senior ini mau menekan egonya.

“Saya sih berharap teh Iis tidak perlu berlebihan, kalau masalah personal seperti ini, biasa-biasa saja (harusnya).

"Apalagi saya sama teh Iis kan Ungu kan udah sering bekerja sama," kata Pasha.

Baca Juga: Korbannya Capai 9.000 Orang, Begini Modus Pegawai Kimia Farma Bandara Kualanamu, Stik Antigen Bekas Dicuci Alkohol, Hasil Swab Diketik Non-reaktif

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya