Disebut Tukang Bully yang Kena Karma karena Salah Lirik saat Manggung, Iis Dahlia Akhirnya Angkat Bicara: Enggalah, Gua Selalu Bilang Gini

Senin, 26 April 2021 | 17:01
Tribunnews | Grid

Iis Dahlia buka suara terkait salah lirik saat manggung.

Suar.ID - Belakangan ini, kejadian Iis Dahlia yang salah lirik saat manggung viral di media sosial.Akibat kesalahannya itu, Iis Dahlia mendapat banyak kritik dan hujatan dari netizen.

Iis Dahlia pun sempat memberikan klarifikasi dalam channel YouTube Melaney Ricardo dalam video yang berjudul "Klarifikasi Iis Dahlia 'Marhaban Tiba..!'" pada Sabtu (21/4/2021).

Baca Juga: Diperistri Syekh Puji Saat Masih Berusia 12 Tahun, Namanya Pun Langsung Jadi Perbincangan Satu Negara, Kini Beginilah Kabar Terbaru Lutfiana Ulfa Usai 13 Tahun Berlalu, Cantik dan Modis Loh!

Ada netizen yang menganggap kejadian salah lirik hingga hujatan itu adalah karma.

"Orang-orang banyak bully elu karena elu juga tukang bully, lemes, julid! Makan tuh karma," kata yita puspita."Padahal simpel saja Emak iis, tinggal bilang 'iya saya memang salah lirik, saya minta maaf', ga usah cape-cape ngaler ngidul kesana kemari," tulis Riyan Rochmad Wahyudi.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Baru Juga 5 Bulan dan Punya Istri Muda, Oknum Polisi yang Tergiur Kemolekan Mertuanya Berani Lecehkannya Sendiri Hingga 7 Kali di Kamarnya dan Juga Jalanan, Kuasa Hukum Sang Mertua: Korban Tak Cuma Satu, Sama-sama Lanjut Usia!

Mengutip dari Grid.ID, Iis Dahlia memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu memberi komentar pedas.

Netizen pun sudah mengecap Iis Dahlia sebagai artis yang tukang nyinyir.

Namun, itu tak masalah bagi Iis Dahlia.

"Enggalah, gua selalu bilang gini sama anak-anak gua biarkan orang yang melihat aku dari sisi televisi, tapi orang yang bener melihat ku secara personal," tutur Iis Dahlia dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Instagram @iisdahlia

Iis Dahlia dalam acara Voice of Ramadhan.

Lagi pula menurut ibu anak dua itu percuma memberi penjelasan pada netizen karena yang dilihat netizen seperti itu di televisi

Yang memang di televisi dibuat-buat melalui skenario.

Baca Juga: Padahal 1 Indonesia Sudah Berharap Banget Jadian, Gading Marten Bongkar Hubungannya Dengan Model Cantik Karen Nijsen Yang Sebenarnya, Beneran Jadi Ibu Sambung Gempi Nggak Nih?

YouTube/KH Infotainment
YouTube/KH Infotainment

Iis Dahlia

"Sekarang orang tuh terutama artis-artis pada ngeliatnya dari televisi, padahal di televisi itu ada kreatif, ada skenario, jadi buatan," ujar Iis Dahlia.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Grid.ID, Youtube.com

Baca Lainnya