Susah-susah Nyuri, HP Curian Pencuri Ini Malah Keburu Dicuri Orang Lain Sebelum Sempat Dijual: Saya Memang Mencuri Handphone-nya, Tapi Malah Dicuri Pas Saya Sedang Istirahat

Sabtu, 17 April 2021 | 09:03
Pixabay

Ilustrasi ponsel

Suar.ID - Tak selalu perbuatan jahat tidak mendapatkan karma langsung.

Seperti halnya nasib apes yang dialami pria satu ini.

Bukannya untung dari hasil curiannya, pria ini malah alami nasib apes barang curiannya dicuri sebelum dijual.

Baca Juga: Sungguh Bikin Geleng-geleng Kepala, Ngakunya Buat Bayar Utang ke Rentenir, Kenyataanya Wanita ini Tega Curi Harta Mertuanya Senilai Rp 1 Miliar Demi Bisa Hidup Mewah, Tak Cuma Itu Tersangka Bahkan Ditangkap Saat Bareng Pria Idaman Lain!

Seorang remaja bernama Restu Aji (19) nekat mencuri handphone (HP) milik kekasihnya, Yuliana (19).

HP tersebut rencananya hendak dijual oleh pelaku.

Namun, belum sempat dijual, HP tersebut malah keburu dicuri orang lain.

Restu merupakan warga Lorong Family, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang.

Akibat pencurian yang dilakukannya Restu ditangkap Polsek Kertapati Palembang akibat ulahnya melakukan pencurian handphone milik kekasihnya sendiri.

Yuliana kemudian membuat laporan ke Polsek Kertapati Palembang.

Baca Juga: Sat Set Handphone Pun Langsung Berpindah Tangan, Detik-detik Aksi Pencurian Pria ini Terekam CCTV, Rupanya Tak Sendirian dan Bareng Keluarganya, Netizen: Buset Nyalinya Gede!

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik melalui Kanit Reskrim, Iptu Ledi mengatakan ditangkapnya pelaku berkat adanya laporan dari Yuliana.

"Korban merasa pelaku tidak berniat mengembalikan handphone nya sehingga korban melaporkan kejadian tersebut, sehingga kita bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya, Kamis (16/4/2021)," ujarnya, Jumat (17/4/2021).

Lanjut Iptu Ledi menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (9/4/2021) sekira pukul 05.30 WIB di Simpang Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang.

"Saat bersama korban pelaku mengambil handphone milik korban di dalam tasnya," katanya.

Kemudian korban baru menyadari handphone nya hilang setelah korban mencari handphone nya.

Namun ada yang memberi tahu kalau handohone korban diambil pelaku di rumah korban.

Baca Juga: Cuma Modal Sandal Jepit, Kawanan Ini Bawa Kabur Tas Berisi Puluhan Juta hingga Ponsel Mahal, Terancam Hukuman Ini

"Dari keterangannya korban menelepon pelaku dan menanyakan handphone miliknya. Namun tidak ada niat pelaku untuk mengembalikannya hingga pelaku berhasil ditangkap," tutupnya.

Sementara itu, pelaku Restu mengakui perbuatannya telah mencuri handphone milik korban yang tidak lain pacarnya sendiri.

"Saya memang mencuri handphone nya. Namun handphone itu malah dicuri saat saya sedang beristirahat di tempat kerja saya," katanya.

Sambil menundukan kepala pelaku menyesali perbuatannya.

"Rencananya handphone itu mau saya jual. Namun belum sempat menikmati uang handphone tersebut, handphone itu malah hilang di tempat saya kerja dan saya menyesali perbuatan saya," tutupnya.

Baca Juga: Makin Aneh-aneh Saja Modus Pencurian Kini, Sebuah Rumah Mewah Kini Porak-poranda dan Seisi Rumah Ludes Usai Dibongkar Habis untuk Dijual Oleh Penyewanya, Netizen Pun Terheran-heran: Rumahnya Ditelanjangin!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya