Sempat Rasakan Hidup Nyaman Bergelimang Harta Hingga Digandrungi Wanita, Aktor Tampan ini Kini Legowo Ditakdirkan Jatuh Miskin Usai Tak Laku di TV, Demi Dapur Tetap Ngebul Ia Pun Tak Malu Banting Setir Jadi Driver Ojol: Gengsi, Kita Mau Makan Apa!

Senin, 12 April 2021 | 08:33
IG @bobbyjsph

Sempat Rasakan Hidup Nyaman Bergelimang Harta Hingga Digandrungi Wanita, Aktor Tampan ini Kini Legowo Ditakdirkan Jatuh Miskin Usai Tak Laku di TV, Demi Dapur Tetap Ngebul Ia Pun Tak Malu Banting Setir Jadi Driver Ojol: Gengsi, Kita Mau Makan Apa!

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan nama Bobby Joseph.

Ya, aktor ganteng ini memangla seering muncul di berbagai sinetron pada tahun 2000-an.

Namun nasibnya kini bak sebuah roda yang berputar, ia sekarang jatuh miskin.

Tak cuma itu yang mengejutkan lagi Bobby Joseph ini terpaksa jadi driver ojol demi dapur tetap ngebul.

Baca Juga: Nagita Slavina Kerap Menangis, Adik Raffi Ahmad Curiga pada Kondisi Kakak Ipar, Syahnaz: Dia Nangis Terus Belakangan

Dilansir GridPop.ID, sebelumnya nama Bobby Joseph ini memang banyak dikenal sebagai salah satu aktor tampan yang digilai banyak wanita.

Hal ini bisa dibuktikan dengan popularitasnya yang sering bermain di sejumlah judul sinetron dan FTV.

Satu diantaranya yaitu sinetron yang berjudul Candy yang kala itu ia bermain bersama Rachel Amanda dan Lucky Perdana.

Bukan kaleng-kaleng, berkat sinetron ini, Bobby Joseph pun dikontrak hingga ratusan episode selama kurun waktu tahun 2007.

Baca Juga: Tinggal Seatap dengan Karyawannya, Terungkap Pengeluaran Sule untuk Makan per Bulan Sampai Bikin Nathalie Holscher Syok: Aku Syok Pas Tahu Pengeluaran

Kendati demikian, nasib seseorang itu memanglah tak ada yang pernah tahu.

Lewat tayangan Kopi Viral beberapa waktu lalu, Bobby Joseph ini akui kalau dirinya kini telah bangkrut.

“Bener," kata aktor ganteng ini menjawab pemberitaan soal dirinya yang kini menjadi driver ojol.

“Ojek motor atau gimana?” cecar Melaney Ricardo kemudian.

Baca Juga: Bak 2 Istri Masih Saja Kurang, Pria ini Nikah Lagi untuk Ketiga Kalinya, Nampak Sang Istri Pertama Ikut Berfoto Bahagia dengan 'Madunya', Netizen Auto Heboh: Nikah Janda yang Perlu Bantuan, Bukan yang Kinclong Gini, ini Mah Doyan!

“Motor dan mobil, dua-duanya," aku Bobby Joseph.

Di luar dugaan, Bobby Joseph juga mengatakan kalau dirinya tak tergoncang.

Kolase: IG @bobbyjsph dan gojek.com
Kolase: IG @bobbyjsph dan gojek.com

Bobby Joseph kini banting setir jadi ojol usai tak laku di tv

Padahal kini ia tak lagi bergelimang harta layaknya ketika masih aktif di dunia keartisan.

Baca Juga: Viral Bentuk Tugu Pamulang yang Tak Sesuai dengan Desain, Ulasan Google Bikin Ngelus Dada

“Tidak ada yang salah dengan pekerjaan itu, cuma yang kita pertanyakan kita pernah hidup di dunia keartisan, tiba-tiba langsung bertolak belakang dengan itu,"

"Mental harus kuat, kan? Apa yang elu rasain?” tanya Ramzi, sang host.

IG @bobbyjsph
IG @bobbyjsph

Bobby Joseph

“Yang gue rasain, happy happy aja selama pekerjaan itu halal, nggak ada beban juga,” jawab Bobby Joseph santai.

Baca Juga: Ditinggal Suami Bertugas Mengabdi untuk Negara di Ambon, Dokter Cantik Ini Malah Asyik Bercumbu dengan Selingkuhan Seorang Anggota Brimob, Saat Pintu Didobrak Cuma Pakai Ini

“Namanya profesi ada nunggunya atau apanya. Daripada nunggu, kita wasting time, nggak ngapa-apain, mending kita cari sesuatu,” imbuhnya.

“Tadi Bobby bilang, santai aja, jalanin aja, tapi orang mikirnya ada gengsi,"

"Bobby nggak merasa 'Gengsi dong! Gue dulu artis lho masa gue sekarang harus bertahan hidup dengan sesuatu yang lain,” cecar Indra Herlambang.

Namun, berbeda dari kebanyakan orang, Bobby Joseph ini malah tak memperdulikan urusan gengsi selama bekerja sebagai driver ojol.

Baca Juga: Padahal Sudah Mati-matian Bela Era Setyowati yang Mengaku Dihamili Bos BUMN hingga Lahirkan Anak dari Hubungan Gelap, Razman Arif Nasution Tiba-tiba Dipecat sang Model jadi Kuasa Hukumnya, Ternyata Ini Alasannya

“Orang ibaratnya mau 1 + 1 = 5, I don't even care. Elu bener, itu sekarang prinsip hidup gue.Karena kalau kita mikirin gengsi, mikirin orang, mau sampai kapan?,"

"Kalau kita terus-teruskan gengsi, kita mau makan apa?” pungkasnya yang langsung menuai pujian dari para host Kopi Viral.

Baca Juga: Inilah Kisah Mencekam dari Seorang Pria yang Pulang ke Kampung Halaman dengan Peti Kayu dan Nyaris Mati, Dirinya Kini Ingin Mencari Orang yang Membantunya di Masa Lalugk

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya