Sekampung Panik Sumber Airnya Berubah Rasa Disertai Bau Tak Sedap, Begitu Diperiksa Langsung Syok Mengetahui Penyebabnya Ini

Senin, 05 April 2021 | 18:34

Ilustrasi tangki air

Suar.ID -Media lokal melaporkan bahwa pada tanggal 26 Maret, orang-orang di daerah kota Hsinchu, Taiwan, mengalami kejadian yang mengerikan.

Hal itu menyebabkan mereka panik, merasa cemas, dan khawatir dengan kesehatan Anda.

Selama satu setengah bulan terakhir, masyarakat selalu merasa bahwa sumber air keran bermasalah.

Muncul bau aneh yang sangat tidak sedap.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Dilakukan di Indonesia, Begini Cerita di Balik Penemuan CVR Sriwijaya Air SJ 182 yang Hampir Mustahil Ditemukan, Terungkap Inilah yang Berperan Penting

Melansir Eva.vn, Sabtu (3/4/2021), awalnya masyarakat mengira bahwa sumber air hanya mengalami gangguan selama 1-2 hari.

Namun ternyata masalah itu tidak kunjung membaik selama lebih dari 1 bulan.

Pada 26 Maret, orang-orang memutuskan untuk meminta pengelola rumah mengirimkan staf untuk membersihkan tangki air, karena mengira sistem penyaringan air digunakan terlalu lama sehingga tidak bersih.

Kemudian, staf datang untuk memeriksa tangki ini.

Baca Juga: Terpisah Jarak Gegara Kini Sedang Berada di Luar Negeri Bersama Sang Kekasih Bulenya, Salmafina Sunan Cuma Bisa Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Sang Ayah Lewat Sosmed, Sempat Sampai Menitihkan Air Mata Usai Nyanyikan Lagu Favorit Sunan Kalijaga ini

Ketika mereka menguras air di tangki hingga sekitar 30 cm, staf kebersihan menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Pria itu melihat kepala dan lengan seorang wanita mengambang.

Ketika melihat lebih dekat, itu adalah tubuh yang membusuk.

Segera setelah itu, petugas kebersihan dan warga memanggil polisi.

Saat polisi tiba di lokasi, mereka dengan cepat mengambil tubuh wanita tersebut dari genangan air.

Karena tubuh wanita ini membusuk, sumber airnya selalu tercemar.

Ketika mengetahui kebenaran ini, orang-orang terkejut dan takut.

Setelah penyelidikan, polisi mengidentifikasi wanita itu sebagai Lin, 70 tahun, juga tinggal di daerah pemukiman.

Baca Juga: Jauh-Jauh Dari Bali Demi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Gaun Jessica Iskandar Bikin Netizen Melongo: Serasa Jedar yang Pengantin Baru

Menurut kerabat, Lin meninggalkan rumah dari tanggal 14 Februari, hari ketiga Tahun Baru Imlek.

Setelah beberapa lama mencari, keberadaannya tak diketahui, sehingga anggota keluarga melaporkan hilangnya ke polisi, tapi sejak itu tidak ada perkembangan.

Suami Lin mengatakan bahwa sehari sebelum Lin meninggalkan rumah, dia masih menemukan istrinya tidur di rumah tetapi keesokan harinya dia menghilang tanpa jejak.

Lin tidak memiliki perselisihan dengan siapa pun, hubungan di sekitarnya juga sangat normal, tetapi dia sendiri menderita demensia.

Pada tanggal 26 Februari, penduduk desa menemukan bahwa sumber air berbau tidak sedap dan pergi untuk memeriksa tangki air.

Pada saat itu, suami Lin juga datang untuk menonton, tetapi tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa.

Baru pada tanggal 26 Maret, ketika staf kebersihan datang untuk memeriksa dan mengalirkan air keluar dari tangki, mereka menemukan tubuh Lin tergeletak di dalamnya.

Polisi mengatakan bahwa tutup tangki air ini tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan, dan hanya dengan tangan kosong tidak bisa membukanya dengan mudah.

Baca Juga: Rasakan Malam Pertama Untuk Pertama Kalinya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Buka-bukaan Singgung Soal Nikmatnya Yang 1 Ini: Suami Dapet Enak

Selain itu, hasil otopsi menunjukkan tidak ada luka yang tidak biasapada tubuh Lin, kesimpulannya tubuhnya tenggelam di dalam tangki air.

Di rumah Lin, polisi tidak dapat menemukan catatan bunuh diri, yang akhirnya menyatakan bahwa wanita tersebut dengan ceroboh jatuh ke dalam genangan air dan tenggelam.

Polisi kemudian mengembalikan jenazahnya ke keluarganya untuk dimakamkan.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya