Raul Lemos tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Suami Krisdayanti juga tak Izinkan Anaknya Datang: Raul Sangat Ketat

Sabtu, 03 April 2021 | 12:30
Kolase: IG @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Raul Lemos tak izinkan anak-anaknya datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti ungkapkan hal ini.

Suar.ID - Raul Lemos tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Suami Krisdayanti juga tak Izinkan Anaknya Datang.

Penyanyi dan politikus Krisdayanti sangat antusias menantikan hari bahagia putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang akan dinikahi Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Amora Lemos Sedari Kecil Tunjukkan Taringnya di Dunia Tarik Suara Hingga Disebut-sebut Netizen Punya Bibit Unggul Jadi Diva, Krisdayanti yang Tak Menyangka Hal ini Langsung Dapat Wantii-wanti Raul Lemos: Nanti Peta Nasibnya Bukan Jadi Penyanyi

"Aku senang sekali dan tidak menyangka anakku (Aurel), menikah muda sama seperti aku dulu ya."

"Pastinya saya senang dan bahagia lah," kata Krisdayanti ketika ditemui Warta Kota di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski bahagia, Krisdayanti memastikan dirinya akan hadir tanpa ditemani sang suami, Raul Lemos dan juga anak-anak mereka.

"Karena adanya keterbatasan dan suami saya kena lockdown di Timor Leste, saya datang sendiri," ucapnya.

Baca Juga: Ngeyel Meski Sudah Dapat Peringatan Keras Raul Lemos, Krisdayanti Nekat Paksa Amora Lakukan Hal Ini: Sempat Kecolongan Pas Aurel

Alasan adik kandung Yuni Shara itu tidak mengajak dua anak dari pernikahannya dengan Raul, dikarenakan pandemi covid-19 yang belum juga berakhir sampai detik ini.

"Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak-anak, dijaga sekali."

"Memang akan lebih baik kalau anak-anak stay di rumah," ucapnya.

"Memang Raul konsentrasi sekali sama prokes, jadi anak-anak tidak dapat izin," tambahnya.

Instagram @krisdayantilemos
Instagram @krisdayantilemos

Keluarga Raul Lemos

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling Sindir Calon Menantu, Krisdayanti Tuai Komentar Usai Minta Atta Halilintar Tak Kebiasaan Pamer Harta: Prestasinya Apa?

Pelantun 'Mencintaimu' itu tidak mempermasalahkan Raul tidak mengizinkan anak-anak ikut dengannya untuk menghadiri acara pernikahan Aurel dan Atta.

"Bukan karena alasan apapun, cuma karena ramainya, kita gak bisa batasi," ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Memanas, Lewat sang Istri Raul Lemos Ungkap Doa dan Dukungan untuk Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Lebih lanjut, ketidakhadiran kedua anaknya dari Raul Lemos ke acara pernikahan tersebut, diakui Kriadayanti tidak akan memutus tali silaturahminya dengan sang anak dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

"Ada waktunya dan ada kesempatan."

"Yang penting nikahan Aurel, ya diselesaikan dulu," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Sudah 8 Bulan Terpisah hingga Rayakan Ulang Tahun ke-46 Tanpa Kehadiran Raul Lemos, Krisdayanti Ungkap Kondisi sang Suami: Saya Minta Pikiran Tenang, Nggak Kacau Aja Sih

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

IG @attahalilintar
IG @attahalilintar

Prabowo Hingga Jokowi Disebut-sebut Bakal Jadi Saksi, Lokasi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pun Langsung Dijaga Paspampres, Terungkap Sosok Inilah yang Nantinya Wakili Pihak Pria

Rencananya, menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya akan ditayangkan secara langsung di RCTI.

Sementara itu, pantauan Tribunnews,com Network di sekitar Hotel Raffles, terlhat dari kejauhan ada mobil Paspampres.

Baca Juga: Sempat Berderai Air Mata, Aurel Hermansyah Hanya Ucapkan Hal Ini saat Krisdayanti Ulang Tahun, Reaksi Istri Raul Lemos jadi Sorotan

Posisi mobil ini ada di depan lobi hotel.

Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi.

Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tiba-tiba Curhat Masa Lalu Kelam Ibunya yang Selingkuh dengan Raul Lemos, Tanggapan Krisdayanti jadi Sorotan: Kakak Bahagia Itu yang Terpenting

Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Pernikahan yang akan digelar hari esok Sabtu 3 April 2021 kabarnya alan melibatkan dua tokok politik tersebut.

Kabar tersebut dibagikan oleh pihak stasiun televisi RCTI selaku pemilik hak siar pernikahan Atta dan Aurel melalui siaran persnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jadi Saksi Perselingkuhan Sang Ibu, Aurel Hermansyah Ternyata Datang Ke Pernikahan KD Dengan Senyuman | Borok Ibu Felicia Tissue Terbongkar, Seret Nama Presiden Jokowi

Jokowi nantinya akan mejadi saksi dari pihak Aurel, sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta.

Selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta.

Tak sampai itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya