Tanpa Teding Aling-aling Sindir Calon Menantu, Krisdayanti Tuai Komentar Usai Minta Atta Halilintar Tak Kebiasaan Pamer Harta: Prestasinya Apa?

Kamis, 01 April 2021 | 13:20
Kolase: IG @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti

  • Berita artis terbaru Krisdayanti
  • Rencana pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Suar.ID - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menantikan hari bahagianya.

Tak hanya mereka, orangtua dan keluarga pun juga tak sabar menyambut hari indah itu.

Tak terkecuali Krisdayanti yang kini bakal segera memiliki seorang menantu.

Baca Juga: Sempat Memanas, Lewat sang Istri Raul Lemos Ungkap Doa dan Dukungan untuk Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Meski demikian, Krisdayanti memberikan pesan dan kritik kepada Atta Halilintar yang dikenal sebagai pemuda sukses dalam membangun kariernya.

Istri Raul Lemos tersebut mengkritik supaya Atta Halilintar tak terlalu memamerkan kekayaannya melalui konten di media sosial.

Momen ini terkuak melalui vlog terbaru Dede Yusuf dilansir TribunJakarta pada Sabtu (27/3).

Saat itu Dede Yusuf mempertanyakan perasaan Krisdayanti yang memiliki calon menantu seorang YouTuber terkenal se-Asia Tenggara.

Bahkan Atta Halilintar menjadi idola para remaja saat ini.

"Bagaimana nih punya calon menantu Atta Halilintar?" tanya Dede Yusuf.

Krisdayanti pun tertawa ngakak dan mengatakan Dede Yusuf seperti infotainment yang mencari informasi Aurel dan Atta.

Baca Juga: Padahal Sebentar Lagi akan Nikahi Aurel, Atta Halilintar Malah Diminta Krisdayanti Jangan Manjakan Putri Anang Hermansyah, Alasannya Ramai Disorot, Netizen: Gak Apa Dimanja Kakak Berhak Mendapatkan

"Hahaha, kayak infotainment," tawa Krisdayanti.

"Maksud saya, saya itu membayangkan Aurel dan Atta sama-sama terkenal. Kalau generasi kita berbeda, kehidupan pribadi kalau dulu sebisa mungkin tak dieksploitasi, tetapi sekarang netizen pengen tahu kehidupan pribadi. Ini kan dua-duanya idola remaja, apa pendapatmu?" tanya Dede Yusuf.

Ibunda Aurel Hermansyah pun mengungkapkan keinginannya agar Aurel dan Atta tak hanya mengumbar kehidupan pribadi semata mereka.

Melainkan harus membuat prestasi layaknya dia saat berkarier dahulu.

"Prestasi tetap diutamakan, mereka boleh jadi idola remaja. Tetapi harus ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil mewah segala macamnya tetapi gak berprestasi," tegas Krisdayanti.

Dikatakan Krisdayanti, bisa saja Atta dan Aurel berbicara mengenai kemewahan namun harus disertai dengan nilai kebaikan seperti bagaimana dia menghormati orangtua dan menjaga keluarga besar serta bermartabat di luar.

"Buat saya seperti itu berprestasi dan latihan. Walaupun tak dengan piala, ya boleh saja asal jangan terlalu berlebihan," papar Krisdayanti.

Krisdayanti mengaku bingung ketika masyarakat saat ini menggandrungi kehidupan artis yang kerap buka-bukaan melalui vlog pribadi. Kebiasaan ini berbeda dari zaman Krisdayanti saat berkarier menjadi penyanyi dahulu.

Baca Juga: Diberlakukan Bak Ibu Kandung Sendiri Hingga Kakinya Sempat Dibasuh dan Dicium Oleh Aurel Hermansyah di Momen Siraman, Ashanty Mengaku Sedih dan Berharap Posisinya ini Digantikan Krisdayanti: Aku Digituin Bukannya Bangga, Merasa Kaya...

"Orang sekarang seneng sesadis mungkin, takutnya mereka jadi gampang terprovokasi," beber Krisdayanti.

Pesan Krisdayanti pada Atta Halilintar ini lantas menuai sorotan.

Tak sedikit yang mengkritik pesan Krisdayanti itu.

"Buat Mimi KD ...ATTA HALILINTAR ADALAH ANAK MUDA YG SUKSES .DIA SEORANG PEKERJA KERAS .DARI KECIL DIA MENGUBAH DARI ORANG BIASA BISA MENJADI SEPERTI SEKARANG..."

"Atta bukan hanya seorang konten mobil mewah.tapi pencipta lagu.. sutradara.. semua lagu yang dibawain ciptaan sendiri.punya bisnis.punya usaha.kreatif...mandiri gak minta uang ortu buat beli mobil...."

"Atta ini termasuk anak muda yg berprestasi. Bukan hanya youtuber. Dia juga sukses di bisnis. Dia sutradara dan pemain di film tersebut. Dia juga suka bikin lagu. Krisdayanti sepertinya belum mengenal atta halilintar. Atta termasuk anak muda yg cerdas...."

Baca Juga: Sempat Kesulitan Dapat Restu, Krisdayanti Beri Respon Tak Terduga Ketika Atta Halilintar Ungkap Keinginan Berkunjung: Mas Atta Mau Sowan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya